Amalan Mantra Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana Untuk memiliki kemampuan melihat alam gaib Terbukti Ampuh

Amalan Mantra Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana Untuk memiliki kemampuan melihat alam gaib Terbukti Ampuh  - Buat beberapa leluhur Jawa yang waskita, mempunyai potensi lihat alam gaib ialah satu kewajiban. 

Beberapa leluhur yang waskita ini ialah mereka yang memakai semua kekuatan yang telah dipunyai semenjak awal. Kekuatan itu berbentuk rasio/akal, budi, perasaan/batin sampai kesadaran ruh. Dengan memakai semua kekuatan yang ada, jadi kita bukan sekedar mempunyai kecerdasan akal, kecerdasan mental/emosi akan tetapi ikut kecerdasan spiritual. Semua terangkum dalam kata; jadi orang yang Arif atau Wicaksana. 

Amalan Mantra Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana Untuk memiliki kemampuan melihat alam gaib Terbukti Ampuh


Di Jawa, kita kenal satu ajian yang begitu langka untuk lihat alam gaib yang ditempati oleh makhluk halus gendruwo, buto ijo serta teman-temannya. Nama ajian itu Aji Suket Kalanjana. Ajian ini ialah untuk memaksimalkan kekuatan perasaan pangrasa/batin sampai dapat “melihat” apakah yang tidak dapat “dilihat” oleh orang yang lain. 

Untuk mempunyai ajian ini jadi orang mesti melakukan laris yang berat yakni puasa 40 hari, patigeni satu hari tadi malam mulai hari Kamis Kliwon. Mantra dibaca tiap-tiap jam 12 malam saat melakukan puasa serta patigeni. 

Mantranya seperti berikut: 

“Niat ingsun amatek ajiku si suket kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana, byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon karena sangat kersaning Allah” 

Langkah matek aji kalanjana: mantra dibaca dalam hati. Tangan kanan ditempelkan di ulu hati serta tangan kiri dioleskan ke mata 3 x.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa