Tata Cara Amalan Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi, Aji Tameng Waja Wesi Kuning Terbukti Ampuh Mujarab

Tata Cara Amalan Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi, Aji Tameng Waja Wesi Kuning Terbukti Ampuh Mujarab - Ini ajian dahsyat untuk kemampuan tubuh serta kebal. Badan kita akan dilapis oleh tameng besi baja yang demikian hebat. Saya (wongalus) dalam satu peluang tiada dinyana serta disangka awal mulanya justru memperoleh khodam ajian ini tiada laris sebelumnya… ya.. Tuhan Maha Pemberi! 

Tata Cara Amalan Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi, Aji Tameng Waja Wesi Kuning Terbukti Ampuh Mujarab


Orang yang kuasai ajian ini akan tidak mempan terserang senjata tajam atau bahkan juga senjata api sekalinya. Untuk kuasai ajian piandel beberapa pendekar ini tidak gampang, karena dibutuhkan laris yang begitu berat yakni seperti berikut: 

Pada awal bulan Muharrom (2 Suro) mulai melakukan puasa 40 hari tiada putus, puasa ini dikerjakan sekitar 3x bulan Muharrom atau 3 tahun beruntun. Saat melakukan puasa, tiap-tiap larut malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian tameng waja sekitar 21x kali pada seember air yang setelah itu dipakai untuk mandi keramas. Saat melakukan puasa, tiap-tiap habis sholat fardhlu (Isya’) diteruskan dengan Sholat Sunat serta membaca istighfar sekitar 1000 x supaya jiwa betul-betul bersih dari kemauan jahat. Tersebut rapalan Ajian Tameng Waja: 

Bismillahirrohmanirrohiim, Kemauan Ingsun amatek Aji Tameng Waja Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok Kandhele Ototku Kawat Balungku Wesi Kulitku Tembaga, Dagingku Waja Kep-Karekep Barukut, Kinemulan Waja inten Mekangkang Sacengkal, Sakilan, Sadempu Sakehing braja datan nedasi Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk Tan tumowo ing badanku Saka kersaning Allah,… Ya Qowiyyu, Ya Matiin (3x).
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa