Tata Cara Amalan Mantra Aji Sirep Begananda (Ajian Penidur Khas Jawa) Terbukti Paling Ampuh

Tata Cara Amalan Mantra Aji Sirep Begananda (Ajian Penidur Khas Jawa) Terbukti Paling Ampuh - Ini pengetahuan beberapa maling atau pencuri waktu akan lakukan tindakan masuk rumah korban saat malam hari tiada didapati sebab semua yang tinggal di rumah akan tidak dapat bangun sebab terlelap tidur. Ya, beberapa pencuri mempunyai ajian ampuh yang bernama AJI SIREP BEGANANDA. 

Tata Cara Amalan Mantra Aji Sirep Begananda (Ajian Penidur Khas Jawa) Terbukti Paling Ampuh


Untuk mempunyai ajian hebat ini, mereka mesti puasa mutih 21 hari atau 40 hari serta melanjutkan dengan puasa pati geni 3 hari atau 7 hari, yang diawali dengan hari Rabu Pon. 

Mantra Aji Begananda seperti berikut: 

Hong ingsun amatak ajiku sirep begananda kang ana indrajit, kumelun nglimuti ing mega malang, bul peteng dhedet alimengan upas toksin daribesi, pet pepet kemput bawur wora wari aliweran tekane wimasara, kang katempuh jim setan peri prayangan, gandarwa, jalma manungsa tan wurung ambruk lemes wuta tan dapat krekat, blek sek turu kepati karena sangat kersane Allah. 

Waktu membaca aji, pencuri berdiri di muka rumah yang akan disirep, sesudah membaca mantra, ia menanti sekejap sekalian mengundang turunnya khodam sirep itu. 

Untuk mengundang khodam, baca: 

hong mret mret nuli tumungkul ing pratiwi 

sekalian menjejakkan kaki ke tanah 3x tiada bernafas. 

Ingin mempraktikkan ajian ini? Sabar dulu… karena jangan-jangan sang yang tinggal di rumah telah mempunyai ajian penawar ajian sirep begananda yang bernama Aji Dipa. 

Salam.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa