Apakah Anda Takut Pocong Ini Loh Asal Usul dari Hantu Pocong Bikin Ngeri

Apakah Anda Takut Pocong Ini Loh Asal Usul dari Hantu Pocong Bikin Ngeri  Sempatkah anda alami momen yang sangat mengerikan seperti Pocong masuk kedalam tempat tinggal anda, momen ini berlangsung sekitaran 15 th. waktu lalu, yang dihadapi oleh Firman serta istrinya disebuah desa kecil didaerah Kanigoro, kabupaten Blitar, Jawa Timur, setelah itu narasi sedetailnya berikut ini. 




Pada sekarang ini saya masih tetap berumur 45 th., masalah pengalaman saya berjumpa dengan sosok hantu Pocong pasti tidak dikedendaki banyaknya orang, sebenarnya saya yang termasuk juga orang yang seringkali berjumpa dengan beragam janis makhluk halus, cerita riil saya ini bermula dari umur 15 th. waktu lalu, bila tidak salah ketika itu cocok jam 10. 00 malam dan berlangsung dimuka tempat tinggal saya. 

Desa kami memanglah termasuk sangat sepi, banyak pohon-pohon besar serta tinggi dan banyak kebuh, keseluruhan tempat tinggal masyarakat bisa disebut sangat sedikit, disepanjang jalan masih tetap gelap berikut mungkin saja jadi satu argumen dan disenangi oleh beragam jenis makhluk halus, seperti Wewe Gombel, Gondoruwo, serta Pocong serta yang lain yang seringkali memperlihatkan wujudnya. 

Tidak seperti sekarang ini, kampung kami sudah ramai, tempat tinggal masyarakat juga sudah banyak, pohon-pohon besar serta tinggi juga tinggal sebagian batang sekali lagi, jalanan juga telah jelas benderang hingga beberapa hantu itu juga tidak sering maupun telah lama memerlihatkan wujudnya, mungkin saja sudah geser ke daerah beda. 

Saat itu saya tengah sekali lagi duduk diteras sembari beberapa narasi sana sini dengan istri saya serta mas Nanto, tetangga tempat tinggal saya, saat itu saya dan mas Nanto adalah masyarakat baru di desa itu, ketika sekali lagi sebagian asyik narasi, mas Nanto yang duduknya hadapi kearah kebun yang sangat rimbun dengan pohon-pohon yang sangat besar tampak gagap sembari menunjuk kearah kebun itu. 

" Ada apa mas Nanto ", bertanya saya pada mas Nanto, " i... tu " jawab mas Nanto tidak demikian terang, selalu saya serta istri saya lihat kearah yang ditunjuknya, nyatanya ada sosok Pocong ada dibawah pohon trembesi besar dikebun itu. 

" Hantu Pocong itu mas ", ucap istri saya yang lihat sosok hantu Pocong itu, selanjutnya kami diajak mas Nanto untuk masuk ke ruang tamu supaya tidak berlangsung beberapa hal yg tidak dikehendaki. 

Setelah 15 menit lalu waktu kami masuk ruang tamu, saya terdengar di luar ada teriakan-teriakan, ada yang yang berteriak mintak " To.. tolong-toloong ", ada pula yang berteriak " Po... Pocong-Pocong ", dan ada yang berteriak " kursi-kursi ", nyatanya ada sebagian orang ibu-ibu baru pulug dari pengajian pada ketakutan waktu lihat Pocong barusan sekarang ini ada di tepi jalan yang mereka lewati. 

Dengan sangat cepat istri saya ambil sapu lidi di belakang halaman tempat tinggal lalu Istri saya hampiri hantu Pocong itu serta memukul Pocong itu dengan sapu lidi sembari berteriak " sana pergi serta menyingkirlah ", selalu hantu Pocong itu menghilang. 

Setelah hantu Pocong itu menghilang, kami melindungi ibu-ibu itu masuk kedalam tempat tinggal dan kami memberi satu gelas air putih untuk menentramkan dianya, setelah tenang, saya barubertanya-tanya pada ibu-ibu itu, " emangnya barusan ada yang berteriak-teriak kuri-kursi siapa barusan bu? ", bertanya saya. 

" Saya mas Firman, tujuannya saya ingin baca ayat kursi untuk mengusir hantu Pocong itu, walau demikian tidak dapat untuk membaca, yang keluar jadi kursi saja dari mulut saya ", jawab ibu Siti, Karuan saja kami yang disitu saja barusan jadi tertawa dibuatnya. 

Ya, mungkin saja sama juga dengan saya, Istri saya juga tidak sempat terasa ketakutan dengan penampakan hantu Pocong, ia sempat narasi pada saya kalau sejak kecil ia sudah punya kebiasaan lihat hantu Pocong, saya sendiri saja juga demikian. 

Untuk saya, hantu juga makhluk ciptaan Tuhan, sama dengan saya, dan sampai saat ini saya masih tetap belum juga sempat mendengar ada orang yang wafat karna digigit hantu, jadi menurut saya tidak ada argumennya untuk takut pada hantu, buktinyanya saja, bila kita berani seperti yang sudah dijalani oleh Istri saya, nyatanya hantu Pocong yang juga akan takut pada kita, seperti mana menurut ibu-ibu serta bebrapa sahabat sekalian, atau bebrapa janganlah hantu Pocong-nya pada sekarang ini telah ada di belakang anda? 

Sekian artikel dari Narasi Gaib - Hantu Pocong Menakuti Warga Blitar saya tutup hingga di sini, dan silakan di ikuti pada Narasi Gaib kami yang lain serta pastinya tidak kalah menarik untuk di ikuti.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa