Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Mempunyai Batu Mustika Teror Ular Cobra

Kesaktian Yang Akan Didapat Jika Mempunyai Batu Mustika Teror Ular Cobra Mustika serta Teror Ular Cobra, Bumi Nusantara memanglah kaya raya, termasuk juga kaya benda mustikanya, satu diantaranya adalah mustika ular, kesempatan ini saya bercerita masalah cerita riil yang sudah berlangsung di rumah saya, saat saya masih tetap berumur 12 th., sekitaran kelas 1 SMP, yang berlangsung 15 th. lantas, saya tinggal di satu kampung di daerah Blitar, Jawa Timur, mungkin saja sebagaian dari pembaca sudah tahu apakah itu Mustika serta Teror Ular Cobra, kebetulan sekali orangtua saya miliki itu, bukanlah punya maksud syirik, walau demikian menghormati orang yang mengamanatkan Mustika itu pada seorang tuaku, setelah itu ialan Mustika serta Teror Ular Cobra. 




Bapak saya adalah pengagum burung kicau ingin juga burung hias, diawali dari jalak bali, Beo, Poksai Hongkong, Cucak Rowo, Perkutut, Kacer, dan lain-lain, yang tentu seingat saya, pada sata itu ada 14 ekor burung, nah..., kebetulan sekali bapak saya telah bingung untuk merawatnya burung-burung itu, pada akhirnya satu gunakan burung perkutut dewasa dikasihkan pada teman dekatnya, kita sebut saja Om Darwin, dengan prasyarat mesti benar-benar dirawat sama Om Darwin. 

Sebab Om Darwin terasa tidak enak diberi begitu saja oleh ayahku, jadi Om Darwin memberi satu benda mengkilap berupa bulat sebesar telur ular pada ayahku, Om Darwin katakan kalau benda itu adalah mustika ular, awalannya ayahku menampik atas pemberiannya, tetapi karna dipaksa selalu, jadi bapak saya terima benda itu, selalu bapak saya menaruh mustika ular tersebut di dalam laci, tidak ada mengharapkan untuk memakai apapun dari mustika ular itu. 


Awalannya memanglah tidak berlangsung apa-apa di rumah kami, tapi, setelah sebagian bln., awalilah berlangsung keanehan, tempat tinggal saya merasa diteror banyaknya ular, itu adalah Ular Cobra, ada yang berwarna hitan pekat, ada pula yang berwarna kecoklatan, kekuningan, dan bahkan juga anehnya ada yang berwarna hitan putih, saya tidak tahu, apa benar ada ular Cobra yang berwarna hitam putih, soalnya warna hitam juga tidak sering terlihat. 

Setelah kami telusurin, nyatanya ular-ular itu bersarang dibelakang dapur tempat tinggal kami, hal yang sangat aneh pu, nyatanya ular-ular itu sekalipun tidak mengganggu didalam tempat tinggal, bahkan juga seringkali waktu kami di rumah, ular-ulat itu mendadak lewat atau cocok buka pintu dapur, ada pula ular mengangkat kepalanya untuk lihat kami, selalu segera melarikan diri, tetapi waktu ular ular itu masuk tempat tinggal tetangga, ular itu sangat ganas, maklumlah, namanya juga ular Cobra. 



Ular-ular itu memanglah tidak mengganggu kami, hanya saja kami terasa diteror oleh ular-ular itu, awalannya tempat yang kamian anggap jadi sarang ular Cobra itu kami siram memakai air garam, nyatanya ularnya tidak juga pergi, selalu orangtua berinisiatif untuk menyiram sarang ular Cobra itu dengan air panas. 

Cocok malam harinya, setelah bapak menyiram sarang ular itu dengan memakai air panas, bapak punya mimpi aneh, yaitu dihadirkan oleh Ular Cobra yang berwarna hitam putih itu, ia bicara pada ayahku dengan memohon maaat sebab telah tinggal disitu sekalian memohon ampun agar janganlah disiram gunakan air panas. 

Sekian hari berlalu setelah bapak saya punya mimpi, ular-ular itu sudah tidak terlihat sekali lagi, setelah percaya kalau sudah tidak ada sekali lagi ular itu, lalu belakang dapur tempat tinggal kami semen semuanya agar apa apabila ada peluang ular yang lain datang sekali lagi, tidak juga akan bersarang disitu sekali lagi. 



Saya juga tidak tahu, apa hubungan pada mustika ular atau peristiwa yang berlangsung di rumah saya, walau demikian yang pasti, tidak mungkin saja bila ada ular sampai bersarang dibelakang dapur dengan mendadak, serta dapat berpesan lewat mimpi. 

Sekian artikel dari Narasi Gaib - Mustika Ular Serta Di Teror Ular Cobra saya tutup hingga di sini, dan silakan di ikuti pada Narasi Gaib kami yang lain serta pastinya tidak kalah menarik untuk di ikuti. 
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa