Cara Cepat!! Doa Manjur Agar Mantan Tergila-gila Dengan Kita, Menghubungi Kita Duluan dan Ngajak Balikan

Cara Cepat!! Doa Manjur Agar Mantan Tergila-gila Dengan Kita, Menghubungi Kita Duluan dan Ngajak Balikan - Bekas, tidak semua bekas itu meyebalkan bahkan juga ada pula bekas yang dapat membuat kita tidak berhasil move on. Ya kalian pasti juga sempat merasakan hal ini “dulu waktu jadian sama kita tampak biasa – biasa saja tetapi mengapa sesudah putus dengan kita jadi lebih cantik”. Coba siapa yang tahu mengapa dapat demikian serta jujur deh kalian pasti juga sempat merasakan hal semacam itu. 

Terkadang kita juga menyesal sudah akan memutus dia, ya pada dasarnya kita tetap tergoda oleh orang yang baru kita kenal serta oleh orang yang lebih dari pacar kita saat ini dari satu bagian. Ya karenanya munculah kemauan untuk memiliknya serta tinggalkan yang saat ini. 

Cara Cepat!! Doa Manjur Agar Mantan Tergila-gila Dengan Kita, Menghubungi Kita Duluan dan Ngajak Balikan


Atau kalian yang jadi korbannya, jadi pacar kamu lebih pilih orang yang lain daripada kamu hingga kamu sakit hati karena ditinggal pergi kekasih yang sangat di sayang. Mungkin saja dia lebih dari kamu segalanaya hingga pilih untuk pergi. 

Mungkin saja di antara kalian ada yang ingin mantanya dapat kembali lewat cara apa pun itu bahkan juga akan tidak terlepas lagi dari kalian. Ya itu memang kemauan beberapa orang yang ditinggal kekasihnya atau menyesal sudah meninggalkannya. Bahkan juga dia sudah bahagia dengan orang yang lain. 

Menyedihakn sekali, ya kalian cuma butuh meluangkan diri serta memberikan keyakinan diri jika dia merupakan yang terunggul buat kamu. Jangan pernah cuma ingin untuk bales dedam saja. 

Bila kalian meyakini karena itu dapat dengan memakai doa pengasihan yang dapat kalian amalkan supaya wanita yang kamu cintai dapat kembali serta tegila – hilang ingatan akan dirimu. Di bawah ini merupakan doa yang dapat membuat wanita tergila – hilang ingatan pada kita. 


  1. Mengatakan kalimah syahadat sekitar 3 kali 
  2. Mengatakan kalimah istigfar sekitar 3 kali 
  3. Membaca shalawat pada Nabi serta Allah sekitar 3 kali (bebas memakai shalawat apa). 

Janganlah lupa berdoanya yang benar-benar – benar-benar supaya bisa terwujud serta sesudah lakukan doa di atas janganlah lupa untuk membaca surah Al-Fatihah serta masih dengan kemauan yang benar-benar – benar-benar juga. 

Lalu amalkan juga pada : 


  • Nabi Muhammad SAW 
  • Malaikat Jibril, wa Isroil, wa Mikail, wa Izrail 
  • Abu Bakrin, wa Ustman, wa Umar, wa Ali Radiyallahu Anhu 
  • Syaikh Abdul Qodir Jaelani 

Nama kalian serta wanita yang dituju 
Untuk amalannya dapat kalian kerjakan doa itu sesudah shalat harus serta kerjakan dengan teratur supaya muka kalian lebih cemerlang (dapat keluarkan aura ganteng atau cantik dari diri kalian). 
Baca Juga Rajah Kertas Pemikat Semua Hati Wanita Ampuh 

Nah itu banyak hal yang dapat kalian kerjakan supaya wanita yang kalian gemari atau bekas yang masih tetap kalian cintai dapat kembali. Ingat tidak cuma berdoa saja tetapi harus juga dengan usaha dan janganlah tidak mudah menyerah. Memang yang namnya jodoh siapa yang tahu karena jodoh berada di tangan Tuhan tetapi usaha bisa dong supaya bisa banyak di cintai wanita. 

Paling akhir jangan sampai memakainya untuk hal – hal negatif seperti, bales dendam, cuma mengalirkan nafsu, ingin membuatnya hancur dan lain-lain. Bikinlah untuk hal – hal yang positif saja seperti membuat beberapa wanita kagum pada kita, selamat berjuang.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa