Tata Cara Amalan Mantra Mempercepat Gerakan dengan Ajian Sapu Angin Terbukti Ampuh Tanpa Puasa

Tata Cara Amalan Mantra Mempercepat Gerakan dengan Ajian Sapu Angin Terbukti Ampuh Tanpa Puasa - Ini Ajian yang serupa dengan Aji Saipi Angin untuk percepat pergerakan badan dari satu tempat ke lain tempat, tubuhnya mudah serta gesit seperti kera. Jika ia lari jadi secepat kijang serta lompatannya semudah angin. Begitu pas jika kita amalkan dalam kondisi darurat serta genting di mana kita memerlukan waktu yang singkat untuk sampai dalam tempat arah. 

Tata Cara Amalan Mantra Mempercepat Gerakan dengan Ajian Sapu Angin Terbukti Ampuh Tanpa Puasa


Amalannya seperti berikut: 1. Puasa mutih 7 hari diawali hari Senin atau Kamis dengan kemauan puasa membaca: NAWAITUS SHAUMA LILLAHI TA’ALA 2. Di hari ke-7 lakukan pati geni (tidak makan, minum serta tidur) satu hari tadi malam serta berbuka pada pukul 06.00 pagi. 3. Saat berpuasa ayat dibaca 7 kali tiap-tiap tuntas sholat fardhu. 4. Sesudah tuntas menjalankan puasa, pada hari-hari biasa baca 3 kali sesudah tuntas sholat subuh serta maghrib 5. Untuk menjalankan ajian ini jadi langkah memakainya ialah ayat dibaca 3 kali di muka rumah waktu akan melancong. 


Ayatnya seperti berikut: WA LAQOD AATAINA DAWUUDA MINNA FADL-LA YAA JIBAALU AWWIBI MA’AHU WATH THOIRO WA ALANNAA LAHUL HADIID.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa