Rahasia belajar Mudah ilmu hikmah ajian senggoro macan agar lawan bertekuk lutut tidak berdaya Secara praktis tanpa puasa

Rahasia belajar Mudah ilmu hikmah ajian senggoro macan agar lawan bertekuk lutut tidak berdaya Secara praktis tanpa puasa - Ini ialah ajian pelengkap beberapa ajian kesaktian yang dipunyai oleh kelompok pendekar. Ajian ini akan tidak dikeluarkan jika kita tidak tertekan serta tidak dalam keadaan terpaksa sekali. 

Rahasia belajar Mudah ilmu hikmah ajian senggoro macan agar lawan bertekuk lutut tidak berdaya Secara praktis tanpa puasa


Karena jika ajian ini dikeluarkan, jadi dengan sekali gertakan jadi nyali lawan akan langsung ciut, bertekuk lutut tidak berkapasitas. Apa pun yang kita perintahkan kepadanya akan menurut seperti kerbau yang telah dicocok hidungnya. 

Untuk mempunyai ajian ini, syaratnya ialah puasa mutih 3 hari 3 malam serta patigeni tadi malam. Puasa diawali di hari Jum’at Pahing. Untuk matek aji triknya gampang: baca mantra berikut ini disampaikan dalam hati. Mantranya seperti berikut: 

ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG AWANG AWANG, MACAN SEWU ING MRIPATKU, MACAN PUTIH ING DHADHAKU, GELAP NGAMPAR SUWARAKU, DURGO MENDHAK KOLO MENDHAK TEKO KEDHEP TEKO WEDI, TEKO ASIH MUNGSUHKU, KODHENG MADHEP MANUT SAKAREPKU, SOKO KERSANING ALLAH.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa