Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Suara Nabi Daud Agar Dicintai Banyak Orang Secara praktis tanpa puasa

Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Suara Nabi Daud Agar Dicintai Banyak Orang Secara praktis tanpa puasa - Cukup dengan bicara memakai alat telephone atau handphone, lawan type yang dituju juga jadi kalah serta jatuh cinta. Kemampuan Liler Nabi Daud terdapat pada nada yang dapat membuat lawan type rindu serindu-rindunya. Pengetahuan pengasihan ini datang dari Ranah Minang serta dipercaya begitu ampuh untuk tundukkan lawan type. Kemampuan pengetahuan ini terdapat pada nada. Cukup dengan bicara serta dengarkan nada dari si pengamal, jadi orang yang dituju akan jatuh hati serta tetap rindu bila tidak berjumpa dengan si pengamal. 

Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Suara Nabi Daud Agar Dicintai Banyak Orang Secara praktis tanpa puasa


Penulis tahu serta memperoleh ijazah dari kakek rekan penulis yang datang dari Padang. Kebetulan dia tengah bertandang ke Jakarta. Menurut kakek uban, panggilan dari kakek rekan penulis, pengetahuan ini ialah pengetahuan tua serta adalah pengetahuan warisan leluhur yang di bisa dari ayahnya. 

Keampuhan dari pengetahuan ini sudah dicoba penulis serta beberapa rekan yang turut mempelajarinya. Cuma dalam tempo 7 hari, kami telah menarik hati lawan type yang dituju serta itu dikerjakan lewat telephone. 

Serta leb ih dahsyatnya kembali, salah satunya rekan penulis sukses membujuk bekas pacarnya yang ada di Palembang untuk hadir ke Jakarta. Walau sebenarnya mereka telah putus jalinan saat 2 tahun lebih. 

Untuk kuasai pengetahuan Liler Nabi Daud, tidak sulit yang, penting ialah kepercayaan dan kemauan yang bundar. Pengetahuan ini dapat diamalin oleh pria serta wanita. Buat anda yang tertarik untuk kuasai pengetahuan Liler Nabi Daud pada kesempatan kali ini penulis akan menuturkan dengan komplet prasyarat serta ajian yang akan dibacakan. 

Perebutan pengetahuan Liler Nabi Daud, anda mesti bersih raga serta rohani dengan berpuasa sunnah, diawali dari hari kelahiran anda. Sebelum puasa, anda sebaiknya mandi keramas. 

Mengenai kemauan berpuasa ialah untuk memperoleh ridho serta izin dari Allah dalam memperoleh pengetahuan Liler Nabi Daud. Untuk menyempurnakan pengetahuan ini, puasa dikerjakan saat 7 hari beruntun. 

Pada puasa hari ke-2 dan sebagainya, bacakan ajian pengetahuan Liler Nabi Daud pada larut malam sekitar 7 kali. Pembacaan ajian itu dikerjakan sekalian memikirkan orang yang akan dituju. 

Mengenai ajian Liler Nabi Daud ialah seperti berikut : 

Bismillahirrahmannirrahim 



Sapati kumbang bandangung-dangung 



Dangukan pulo suaraku 



Sapati bayi laparkan susu 



Tangihkan hati si........ 



Ketiko mandanga suaraku 



Hilang raso, hilang sukmo 



Tunduak hati, tunduak kasih si....... 



Berkek saya memaki liler nada Nabi Daud 



Ooo............simangat..........3x 



Hadir serta rindukan wajahku 



dst......... 







Bahasa Indonesianya : 



Bismillahirrahmannirrahim 



Seperti kumbang berdengung-dengung 



Dengungkan juga suaraku 



Seperti bayi laparkan susu 



Tangiskan hati si........ 



Saat dengar suaraku 



Hilang perasaan, hilang sukma 



Tunduk hati, tunduk kasih si....... 



Karena saya menggunakan liler nada Nabi Daud 



Ooo...... (nama yg dituju) semangat (nama yg dituju) .............3x 



Hadir serta rindukan wajahku 



dst......untuk lanjutannya berharap hubungi ajibagus mesriadi lewat e-mail. 

Sesudah berpuasa, anda bisa memakai pengetahuan Liler Nabi Daud. Saat bicara langsung atau melalui telephone cukuplah dibaca 1x. Ajian dibacakan waktu orang yang dituju tengah bicara pada anda. Sesudah ajian dibaca hembuskan nafas dimulut dengan perlahan-lahan mengarah orang itu atau ke telephone. 

Supaya lebih gampang dipakai, anda mesti mengingat ajian itu. Menjadi info Pengetahuan Liler Nabi Daud juga dapat dipakai untuk supaya disukai dalam pembicaraan, atasan, sales yang jual barang dagangan atau transaksi usaha yang seringkali memakai telephone. 

Mengenai pesan dari penulis, jika anda punya niat kuasai pengetahuan ini, kunci pentingnya ialah kepercayaan sebab Allah SWT. Serta diinginkan ikut pengetahuan ini dipakai dengan kemauan yang baik dan tidak disalah dipakai mengakibatkan akan jadi fatal.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa