Amalan Mantra Aji pangleyakan sanghyang sarasajiwa maya Agar mampu terbang tanpa sayap Terbukti Ampuh

Amalan Mantra Aji pangleyakan sanghyang sarasajiwa maya Agar mampu terbang tanpa sayap Terbukti Ampuh - Lontar Aji Pangleyakan tunjukkan mengenai langkah orang nglekas sama dengan pengetahuan yang dipakainya. Demikian contohnya, jika orang nglekas gunakan Aji Pangleyakan Sanghyang Sarasija Maya Hireng , dia membutuhkan perlengkapan ritual atau sesajen, diantaranya satu nasi tumpeng berwarna hitam, seekor ayam panggang berbulu hitam, sebelas buah canang gantal, canang lengawangi, canang buratwangi, pasepan, serta tempat menempatkan sesajen, yaitu sanggah cucuk. 

Amalan Mantra Aji pangleyakan sanghyang sarasajiwa maya Agar mampu terbang tanpa sayap Terbukti Ampuh


Ritual itu dikerjakan di kuburan, yaitu di bagian kuburan yang umumnya digunakan tempat membakar mayat yang dimaksud pangluangan. Ritual dikerjakan saat larut malam. Saat melakukan ritual orang mesti menghadap ke sanggah cucuk , sekalian mengatakan mantra seperti berikut : 


Mantra Aji Pangleyakan Sanghyang Sarasija Maya seperti berikut: 


HIDEP AKU SANGHYANG MAYA HIRENG. MELANG-MELANG KADI INDIT. WIJIL GENI HIRENG RING WUWUNANKU. DUMILAH KADI TATHIT. MANGEDEG AKU MAREP WETAN. MANEMBAH KI LEYAK PUTIH RING AKU, MANGADEG AKU MAREP KIDUL, MANEMBAH KI LEYAK ABANG RING AKU. MANGADEG AKU MAREP KULON, MANEMBAH KI LEYAK KUNING RING AKU. 

MANGADEG AKU MAREP LOR, MANEMBAH KI LEYAK HIRENG RING AKU. 

GURUN TA MAGURU RING AKU. APAN AKU SANGHYANG KUNDHI MANIK 

HIRENG. MANGADEG AKU TAN PATALAPAKAN. MIBER AKU TAN PAHELAR. TAN HANA JURANG, TAN HANA PNGKUNG, TEKA ASAH, ASAH, ASAH. AKU ANGADEG TENGAH ING TAN HANA. SARWA DETYA, DANAWA, RAKSASA, SARWA DEWA, WIDYADARA-WIDYADARI, RUMANGSUK RING AWAK SARIRANKU, AKU ANGRANGSUK SARWA AENG, SARWA GALAK. SINGHA RING TANGANKU TENGEN. 

BARONG RING TANGANKU KIWA. GARUDA RING AREPKU. NAGA RING 

WUNGKURKU SING ANELENG AWAK SASIRANKU PADA NGEB. TEKA NGEB SIREP KUKUL DUNGKUL KE SATRU MUSUHKU KABEH. KUMATAP-KUMITIP NGEB. SING MATANGAN, MASOCA. MAKARNA, MAHIRUNG, MACANGKEM, PADA NGEB. 

TAN KWASA NGUCAP-UCAP AWAK SAIRANKU. PAMEDHI NGEB. PANUNGGUN KARANG NGEB. TONYAN MARGA NGEB. ASU NGEB. SING MARA PADA BEGA. MANAK I CILI MANANDAN. SAKTI KAMAJAYA. MARGA KITA RING GAGELANG, MULIH NGAMBAH KABETEN LANGKANGANE. SIREP BUNGKEM SASTRU MUSUHKU WONG KABEH. TAN KWASA NGUCAP -UCAP AWAK SARIRANKU. POMA, POMA, POMA. 

Dengan lakukan ritual itu seorang dapat jadi leyak. Wujudnya tercermin dari isi mantra yang disampaikan, karena mantra itu berisi gambarran mengenai bentuk leyak yang diharapkannya. Sama dengan isi mantra itu, jadi bentuk leyak dari Aji Pangleyakan Sanghyang Sarasija Maya Hireng ialah manusia wajahnya angker serta galak. 

Dia dapat berdiri tiada menyentuh tanah serta dapat terbang tiada sayap, dan tidak ada lembah serta bukit yang mampu enghalanginya. Kepalanya keluarkan api hitam yang dibarengi oleh percikan-percikan api laksana kilat. Jika dia berdiri menghadap ke timur, leyak yang keluarkan api putih akan menyembah, jika dia berdiri menghadap ke selatan, semua leyak yang keluarkan api merah akan menyembah, jika dia berdiri menghadap ke barat, semua leyak yang keluarkan api kuning akan menyembah, serta jika dia menghadap ke utara, semua leyak yang keluarkan api hitam akan menyembah. Semua leyak takut serta berguru padanya. Raksasa, bidadari, serta dewa takut padanya. 

Semua mahkluk hidup yang bertangan, bermata, bertelinga, berhidung serta bermulut terasa ketakutan serta tidur lelap sebab dipengaruhi oleh pengetahuan sihirnya. Anjing yang menyukai menggonggong pada malam hari akan tertidur nyenyak. Jika ada orang yang memergokinya, jadi ia akan bungkam serta tidak dapat berjalan sebab tidak mempunyai tenaga. Dengan begitu leyak itu akan bisa dengan gampang lakukan laganya.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa