Paling Mustajab! Doa Mahabbah Pengasihan Al Fatihah Untuk Tujuan Umum dan Spesial

Paling Mustajab! Doa Mahabbah Pengasihan Al Fatihah Untuk Tujuan Umum dan Spesial - Surat Al-Fatihah memang adalah induk dari Al-Quran (Ummul Quran). Surat Al-Fatihah juga banyak terkandung kelebihan serta manfaat yang dapat kita gunakan serta rasakan menjadi orang yang mempercayainya (Umat Islam). 

Surat Al-Fatihah juga memiliki manfaat untuk dapat memunculkan perasaan mahabah, cinta, kasih sayang serta perasaan hormat buat orang yang mengamalkannya. Nah bila kalian ingin rasakan hal itu dapat dengan mengamalkan surat Al-Fatihah ini. 

Paling Mustajab! Doa Mahabbah Pengasihan Al Fatihah Untuk Tujuan Umum dan Spesial

Ya dengan mengamalkan surat Al-Fatihah kita akan rasakan mahabah, cinta serta kasih dari beberapa orang dan juga perasaan hormat dari orang yang kenal kita. Baik itu rekan sekantor, pacar bahkan juga penduduk luas. 

Amalan surat Al-Fatihah sendiri ada dua jenis serta dapat kalian pilih manakah yang menurut kalian lebih gampang untuk digerakkan karena kedua-duanya juga memiliki arah yang sama : 

Kalian baca surat Al-Fatihah sekitar 11 kali yang dapat dikerjakan pada sore dan pagi hari yang jadikan menjadi wirid amalan yang teratur. Sesudah kalian membaca surat Al-Fatihah 11 kali, dapat kalian tutup dengan membaca surat An-Nisa ayat 84 yang berbunyi : 
“ASALLAHU AYYAKUFFA BAKSAL LADZDZINA KAFARUU WALLAHU ASYSDDU BAKSAW WA A SYADDU TANKILLA” 

Kalian baca surat Alfatihah sekitar 311 kali sehari-harinya. Nah pada tiap-tiap bacaan “IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN”bisa dengan ditambahkan iringan doa dalam hati supaya sidia dapat juga menyukai kalian serta janganlah lupa katakan namanya. 
Ya itu masih tetap termasuk dikit tidaklah sampai 1000 kali dalam membaca surat Al-Fatihah, waktu tidak ingin serta menyerah duluan. 

Nah, spesial pada no 2 itu memang lebih ke mencari jodoh atau agar orang yang kita cintai serta sayangi akan membalasnya. Jadi buat kalian yang saat ini cuma dapat menaruh perasaan itu dalam – dalam karena takut untuk mengatakannya. Kalian amalkan selalu surat Al-Fatihah dengan amalan yang dapat kalian contoh di bagian ke-2, Insya Allah si dia akan menyukai serta menyayangi kamu. 

Pokonya kalian jangan pernah jemu untuk mengamalkan surat Al-Fatihah, karena bila kita rajin mengamalkannya Insya Allah kita akan tetap disegani, dihormati serta dicintai oleh banyak orang karena karakter dari amalan ini merupakan mahabah umum serta mahabah spesial. 

Mahabah umum dapat kalian kerjakan point 1 serta untuk mahabah spesial dapat kalian kerjakan yang ada di point 2 karena manfaat serta faedah surat Al-Fatihah itu banyak sekali jadi jangan pernah kita menyepelekannya atau biarkan karena akan rugi sendiri serta ini dapat adalah pengasihan jarah jauh yang ampuh. 

Ingat jika yang namnya cinta itu memang perlu pengorbanan, mengamalkan atau mewiridkan surat Al-Fatihah sehari-harinya untuk memperoleh orang yang kita sayang juga adalah satu pengorbanan walaupun tidak termasuk juga pengorbanan yang lumayan besar tetapi termasuk juga salah satunya usaha untuk meraihnya, selamat berjuang.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa