Tak Diduga!!! Inilah Doa Dan Amalan Ampuh Meluluhkan Hati Supaya Orang Yang Membenci Kita Berubah menjadi Baik Dan Tunduk

Tak Diduga!!! Inilah Doa Dan Amalan Ampuh Meluluhkan Hati Supaya Orang Yang Membenci Kita Berubah menjadi Baik Dan Tunduk - Pada intinya kita belum pernah memiliki perasaan tidak suka pada siapa saja, namun karena satu hal yang tidak di sangka – sangka karena itu kita dapat jadi tidak suka pada seorang bahkan juga kita sendiri yang di tidak suka oleh orang yang lain serta itu bisa jadi berlangsung. 

Ya perasaan tidak suka dapat muncul karena perilaku atau karakter yang dipunyai, demikian sebaliknya orang akan senang dengan juga karakter serta sikap yang kita punya. Bahkan juga senang dapat menjadi tidak suka serta tidak suka dapat juga menjadi senang. 

Tak Diduga!!! Inilah Doa Dan Amalan Ampuh Meluluhkan Hati Supaya Orang Yang Membenci Kita Berubah menjadi Baik Dan Tunduk


Misalnya kita begitu senang pada seorang bahkan juga tetap katakan sayang, cinta serta yang lain (pacaran) tetapi jika telah putus beralih mencolok jadi tidak suka justru mengatakan kata – kata kasar kepadanya hingga membuat dia makin tidak suka pada kita. Serta kalian terasa menyesal sudah memaki – maki dia serta katakan kata – kata kasar hingga punya niat ingin balikan atau yang lain akan tetapi dia masih tidak ingin karena terlanjur tidak suka dengan kita. 

Atau kalian yang telah menikah akan tetapi mertua tidak senang dengan kita hingga kita begitu dibedakan dengan yang lain serta itu suatu banget. 

Demikian sebaliknya perasaan tidak suka dapat juga menjadi perasaan sayang, dengan berjalannya waktu. Tetapi hal tersebut begitu langka berlangsung ditambah lagi orang itu telah benar – benar tidak suka pada kita. 

Beberapa hal yang dapat kita kerjakan supaya orang yang membenci kita dapat menjadi senang bahkan juga sayang. 

Hal pertama yang dapat kalian kerjakan merupakan mohon maaf. Memang akan susah baginya untuk memaafkan kita namun memiliki keberanian untuk mohon maaf itu telah termasuk juga keberanian yang mulia. 

Setelah itu dapat dengan membaca ayat Al-Quran yang dapat kembalikan perasaan cinta kasih dari seorang yang tengah membenci kita. 

Dapat dengan membaca surat Ali Imran ayat 31 

Tak Diduga!!! Inilah Doa Dan Amalan Ampuh Meluluhkan Hati Supaya Orang Yang Membenci Kita Berubah menjadi Baik Dan Tunduk


Setelah itu dapat dengan ditambahkan beberapa surah lagi seperti : 


  1. Surah Al-Baqarah ayat 165 
  2. Surah Al-Imran ayat 76 serta 93 
  3. Surah An-Nur ayat 23 
  4. Surah Al-Qasas ayat 56, dan 
  5. Surah Al-Hujarat ayat 7 

Nah itu beberapa doa Al-Quran yang dapat kalian kerjakan supaya orang yang membenci kalian menjadi sayang, ya semata-mata – mata supaya kita dicintai bukan dibenci. 

Dalam mengamalkannya dapat dikerjakan sesudah melakukan shalat fardu serta kerjakan dengan istiqomah dan berdoa atas izin Allah S. W. T supaya musuh atau orang yang membenci kita dapat beralih bahkan juga mohon maaf dengan kita sebagai orang yang dimusuhi atau dibenci. 

Kalian harus juga ingat jika hidup semakin lebih merasa indah serta tenang jika penuh dengan kedamaian dan penuh dengan kasih sayang orang – orang yang berada di sekililing kita dengan begitu hidup akan merasa lebih berarti, selamat berjuang.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa