3 Amalan Mahabbah Tingkat Tinngi Yang Jitu Jarak Jauh Penakluk Cinta Dengan Surat An Naas

3 Amalan Mahabbah Tingkat Tinngi Yang Jitu Jarak Jauh Penakluk Cinta Dengan Surat An Naas - Tempo hari kita sudah mengulas tentang amalan mahabah yang dapat kalian kerjakan dengan pertolongan surat Al-Fatihah yang benar-benar sangat butuh kita kerjakan supaya kita dicintai, dicintai serta dihormati beberapa orang. Siapa sich yang tidak ingin hal tersebut, mungkin saja cuma orang – orang bodoh saja yang tidak mau hal itu. 

3 Amalan Mahabbah Tingkat Tinngi Yang Jitu Jarak Jauh Penakluk Cinta Dengan Surat An Naas

Nah, saat ini saya akan mengulas tentang amalan mahabah yang dapat kalian kerjakan dengan memakai surat An-Naas. Jika surat Al-Fatihah itu ada dibagian awal Al-Quran sedang An-Naas ada pada bagian akhir atau dapat disebut surat paling akhir yang ada pada Al-Quran (surat ke 144) serta termasuk juga kelompok makkiyah. 

Dari barusan tentu kalian ingin tahu manfaat atau faedah, manfaat dan manfaat dari kandungan surat An-Naas ini. Ya surat An-Naas dapat juga mengundang perasaan cinta atau mahabah dari jarak jauh. Ya lebih detilnya dapat membuat orang yang kita sayangi juga menyukai kita yang dapat dikerjakan dari jarak jauh (Insya Allah). 

Pada intinya tiap-tiap surat serta ayat yang ada di Al-Quran memiliki kelebihan serta keistimewaannya masing – masing. 

Surat An-Naas, tentu kaliaan juga hapal dengan surat yang satu ini. Surat ini memang termasuk gampang untuk dihapal tetapi terkadang kita ketahui isi suratnya serta tidak paham namanya. Karena itu akan saya tunjukkan inilah yang disebut surat An-Naas. 

3 Amalan Mahabbah Tingkat Tinngi Yang Jitu Jarak Jauh Penakluk Cinta Dengan Surat An Naas

Namun untuk amalan dengan dengan memakai surat An-Naas ini agak berlainan dengan amalan surat Al-Fatihah. Bila kalian memang tertarik ingin mengamalkan surat An-Naas dapat kalian ikuti banyak hal di bawah ini : 


  • Kalian mesti lakukan puasa mutih, ya puasa mutih itu di mana kalian tidak bisa makan dan minum yang macem – macem alias cuma bisa minum air putih serta makan nasi putih saja. 
  • Saat kalian menggerakkan puasa mutih, saat malam harinya dapat membaca surat An-Naas sekitar 1000 kali, waowww semakin banyak dari amalan surat Al-Fatihah. 
  • Baca Juga Pengasihan Umum Mahabbah Surat Al Fatihah 


Nah, itu hal yang dapat kalian kerjakan untuk dapat mengamalkan surat An-Naas. 

Dikit penambahan tiap-tiap kalian telah membaca surat An-Naas per 100 kali (100 Kali, 200 Kali 300 kali, dst) kalian harus membaca kalimat berikut ini supaya hati cewe atau cowo yang kalian menuju akan luluh hatinya serta ini dimaksud dengan amalan pengasihan wanita serta pria. 

Dapat disaksikan dari kalimat di atas ada sisi yang berisi titik titik, nah titik titik itu dapat kalian isi sendiri dengan nama orang yang kalian menuju serta janganlah lupa serta mesti tahu juga nama ayahnya. 

Itu langkah mengamalkan mahabah dengan memakai surat An-Naas yang dapat kalian kerjakan tidak hanya mengamalkan mahabah surat Al-Fatihah yang sudah saya ulas di artikel awal mulanya. Janganlah lupa untuk mengerjakannya dengan ikhlas dan istiqomah serta Insya Allah akan sukses, selamat berjuang.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa