Terbongkar Sudah 07 Kisah Misteri Paling Populer di Danau Toba Sumatera utara

Terbongkar Sudah 07  Kisah Misteri Paling Populer di Danau Toba Sumatera utara  Beberapa pembaca pastinya tidak asing sekali lagi dengan Danau Toba, Danau yang begitu indah di mana di tengah-tengahnya ada satu Pulau Samosir, diprediksikan banyak pengunjung yang telah datang lihat keindahan Danau Toba, serta beberapa pengunjung juga terasa mengagumi akan juga akan pemandangan yang dipunyai oleh Danau Toba, baik pegunjung lokal ingin juga dari luar negeri. 

Tapi di balik keindahan Danau Toba yang jadi satu diantara icon wisata kebanggaan orang-orang Sumatare Utara itu, tersingkap beragam narasi dari warga yang sering dikait-kaitkan dengan kesan berbau mistis di sebagian tempat di Danau Toba, Ditulis dari beragam sumber, inilah 7 cerita horor di Danau Toba yang pantas kalian kenali. 

1. Sosok Wanita Wajahnya Rata 


Menurut cerita ada sekumpulan pemuda yang sudah mengaku sempat alami peristiwa misterius dipenginapan ditepian Danau Toba, saat itu anak-anak muda itu pilih untuk bermain dipinggiran perairan Danau Toba persisnya larut malam sebab tidak dapat tidaur, dari sekumpulan pemuda itu ada seorang yang pilih duduk ditepian Danau Toba sebab tidak turut bermain dengan temannya. 

Saat beberapa temannya tengah asyik bermain, dia lihat ada sosok wanita misterius mendadak keluar di dakat beberapa temannya yang sekali lagi bermain air, wanita misterius itu jalan keluar dari Danau dan kearahnya, begitu terkejutnya saat wanita itu mendekat, sebab yang diliat tidaklah sosok wanita wajahnya cantik, walau demikian wanita itu wajahnya rata tidak ada mata, hidung maupun mulut. 

2. Tangisan Misterius 



Jadi danau Toba yang sangat indah, Danau Toba memanglah tawarkan panorama yang begitu memukau yang bukan hanya siang hari, tapi juga ketika malam tiba, oleh karenanya, banyak orang yang pilih bermalaman untuk menikamti cahaya rembulan di Danau Toba saat malam tiba. 

Walau demikian, ternyatanya ada pula sosok-sosok makhluk mistis tidak kasat mata yang seolah masih tetap mempunyai tanggungan di Dunia yang dibarengi serta nikmati malamnya di tepi Danau Tona, bermula tangisan ini terdengar samar-samar, tetapi setelah dikilas balik nada itu semakin terang serta nyatanya nada itu datang dari pojok Danau Toba ini, pastinya beberapa orang yang bertanya-tanya selalu, tapi, konon nada ini adalah nada yang jadi tangisan arwah telah wafat karna terbenam di Danau ini. 

3. Ikan Mas Raksasa 



Menurut narasi dari orang-orang yang begitu dipercaya dengan turun alami penurunan memanglah bercerita kalau di Danau Toba ini ada sosok tiga ekor ikan mas yang sangat besar dengan warna ciri khas Batak adalah putih, merah serta hitam, menurut pernyataan dari warga sekitaran, mereka seringkali sekali lihat ke-3 ekor ikan memiliki ukuran berlainan pada 5-10 mtr. melewati Danau. 

Nelayan diperairan Danau Toba senantiasa gelisah ketika ikan itu melalui sebab seringkali sekali mengakibatkan kerusakan jaring ikan mereka, konon tuturnya ke-3 ekor ikan ini adalah jelmaan dari penunggu Danau Toba yang telah ada sepanjang beberapa ratus th. yang lalu. 

4 Sosok Naga Penjaga Danau 



Menurut penyataan orang-orang di sekitar Danau Toba menyebutkan kalau mereka sering lihat ada sosok Naga di Danau Toba, konon, menurut mitos yang berkembang di sana, Naga itu adalah anak dari pak Toba yang beralih jadi seekor Naga yang hingga sekarang ini melindungi Danau Toba. 

Lebih seramnya sekali lagi, Naga itu hingga saat ini sering menampakan diri, sebagian nelayan yang sering menjala ikan di danau Toba terkadang nelihat makhluk besar bersisik seperti ular berenang di permukaan Danau, walau demikian, tidak seseorang juga yang mampu untuk menunjukkan kebenaran Naga itu. 

5. Sosok Begu Ganjang 



Begu Ganjang adalah makhluk mistis yang dikenal oleh etnis Batak Toba, Begu Ganjang berarti Hantu Panjang yang keberadaannya seringkali dihubungkan dengan fenomena aneh seperti orang yang mendadak sakit maupun wafat dengan mencurigakan, mereka yang sempat lihat, menyebutkan bila Begu Ganjang adalah makhluk tinggi besar bila diliat dapat mencekik orang yang lihat Begu Ganjang. 

Sosoknya ini begitu diakui memiliki rambut panjang dan sukai berdiam dipucuk-pucuk pohon yang tinggi, walau juga kehadiran makhluk ganjul ini yang masih tetap dapat jadi perbincangan, walau demikian yang banyak meyakini atas kemunculannya. 

6. Harus Ucap Permisi " Santabi Oppung " 


Memanglah telah beberapa hal yang berlangsung di Danau Toba baik maupun jelek, untuk menuju ke Danau Toba memanglah mesti melewati beragam tanjakan yang berliku, konon tuturnya di antara jalanan berliku dan lembah-lembah di sekitar Danau Toba ada satu gua misterius waktu kenderaan melewati sisi depannya juga akan mendadak mati mesin tidak ada argumen yang pasti. 

Warga begitu yakin bila sekian jadi mesti mengucapakan kalimat " Santabi Oppung " yang berarti pemisi dala bhs Medan, sembari meletakan sebatang rokok yang telah menyala, serta lalu mesin kembali menyala, konon narasi ini sama persis dengan narasi yang begitu diakui berada di daerah Batu Lubang, Sibolga. 

7. Karma Dari Penunggu Danau 


Banyak ketentuan diberlakukan di Danau Toba ini semestinya ketentuan tempat wisata yang lain, hal semacam ini adalah satu diantara langkah yang dipakai agar bisa melindungi tempat ini dan orang yang ada di sekelilingnya untuk jauh dari masalah mistis penunggu Danau Toba. 

Walau demikian, satu waktu ada seseorang wanita yang tidak mematuhi dari satu diantara ketentuan Danau Toba itu, dengan maksud untuk dapat menunjukkan mitos-mitos orang-orang setempat, nyatanya setelah wanita ini tidak mematuhi ketentuannya, lalu dia di ketahui wafat terbenam di Danau Toba ini mungkin saja saja penunggu Danau Toba ini terasa geram hingga mengganggu wanita itu. 

Sekian artikel dari Narasi Gaib - 7 Cerita Misteri Paling Popular Di Danau Toba, Saya tutup hingga di sini, dan silakan di ikuti pada Narasi Gaib kami yang lain serta pastinya tidak kalah menarik untuk di ikuti. 
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa