3 Versi Lengkap Legenda Sejarah Asal Usul Nyi Roro Kidul Asli dan Foto Penampakan Bikin Merinding

 3 Versi Lengkap Legenda Sejarah Asal Usul Nyi Roro Kidul Asli dan Foto Penampakan  Bikin Merinding Nyaris semuanya  orang-orang Pulau Jawa, dan bahkan juga rakyat Indonesia biasanya begitu meyakini bila Laut Kidul Pantai Selatan dari dahulu hingga pada sekarang ini dikuasai oleh sesosok makhluk gaib bergelar jadi Kanjeng Ratu Kidul atau Nyi Roro Kidul, mitos atau keyakinan yang berkembang ini telah lama berada di kelompok rakyat Indonesia, sosok wanita yang jadi pemimpin dari Kerajaan Gaib itu juga telah identik dengan mitologi dengan rakyat Indonesia, walau demikian, untuk orang yang berfikir, hal itu pasti yang juga akan menyebabkan timbulnya satu pertanyaan, benar, satu pertanyaan yang berkaitan bagaimana sesungguhnya Asal Saran Nyi Roro Kidul ini hingga dia dapat jadi penguasa serta Ratu di jagat gaib di Selatan Jawa? apa yang buat dia demikian tersohor dan tetap masih di kenal hingga sekarang ini? penasaran seperti apakah kisahnya? ikutilah uraian narasi di bawah ini. 

Asal Usul Nyi Roro Kidul 



Simpang siurnya info yang ada serta kurangnya bukti masalah histori yang ada buat narasi sekitar Asal Saran Nyi Roro Kidul hingga pada sekarang ini hanya jadi mitos yg tidak di ketahui seberapa besar nilai kebenarannya, banyak pendapat di kelompok orang-orang berkaitan siapa sesungguhnya Nyi Roro Kidul itu hingga pada akhirnya dia dapat jadi penguasa gaih di Laut Selatan Pulau Jawa, tapi, perlu untuk diketahui kalau meskipun sekian kami telah merangkum 3 pendapat yang kami rasa begitu banyak dipercayai seperti Asal Saran Nyi Roro Kidul yang sebenarnya, ya, ada 3 (tiga), di bawah ini pembahasannya. 

1. Asal Usul Nyi Roro Kidul adalah Ratu Bilqis 



Ya, pendapat pertama menyebutkan bila Ratu Kidul sesungguhnya adalah anak dari Ratu Bilqis, anak dari Ratu yang takluk pada Raja Sulaiman. 

Di riwayatkan kalau setelah Ratu Bilqis menikah dengan seseorang Jin pria, dia lalu dikaruniai oleh seseorang putri, Putri ini tidak miliki raga sebab dia tidaklah seseorang manusia, dia adalah Jin, sama dengan bapaknya, nah, sebab malu miliki anak seseorang Jin, Ratu Bilqis lalu buang anaknya sendiri olehnya yang dinamakan Aurora ini kesebuah pulau yang begitu jauh sekali dari kerajaannya, pulau ini masa datang bernama Al Jawa atau Pulau Jawa. 

Putri Aurora tumbuh besar dengan jin-jin yang lain yang berada di pulau itu, darah biru yang mengalir didalam badan putri ini pada akhirnya membuatnya jadi seseorang pemimpim di kerajaan Jin komune itu. 



Seiring waktu berjalan, sebab terjadinya migrasi besar-besaran pada beberapa orang Yunan (China) ke Indonesia dan tempati Pulau Jawa, putri Auraro dan beberapa pengikutnya lalu terganggu, mereka juga geser untuk mengalah sebab tidak ingin sangat dekat dengan kebisingan serta keramaian manusia, mereka beralih ke samping Selatan Pulau Jawa, persisnya di pesisir pantai laut Selatan. 

Beratus-ratus th. putri Auraro dan pengikutnya membuat satu kerajaan, lalu dia juga pada akhirnya menjangkau masa kejayaan, banyak kerajaan-kerajaan Jin kecil disekitaran Pulau Jawa yang takluk dan mengakui untuk gabung dengan kerajaan Laut Kidul. 

Makin lama, ketenaran kerajaan yang di pimpin oleh Putri Auraro lalu berkembang dan menebar keseluruh penjuru negeri, orang-orang Jawa waktu itu yang tidaklah terlalu fasih menyebutkan Auraro lalu merubah nama Putri jadi Roro, Putri Roro di panggil dengan sebutan Nyi Roro, sebab dia telah jadi penguasa Jin di pantai Selatan, jadi namanya Nyi Roro lalu di beri penambahan Kidul berarti Selatan, jadi nama lengkapnya jadi Nyi Roro Kidul. 

2. Asal Usul Nyi Roro Kidul adalah Dewi Nawang Wulan. 


Pendapat ke-2 menyebutkan bila Asal Saran Nyi Roro Kidul adalah Dewi Nawang Wulan, Dewi yang jadi istri dari Jaka Tarub, bila anda sempat mendengar cerita Jaka Tarub, pasti anda telah sedikit banyak sudah tahu mengenai nama Dewi Nawang Wulan, benar, Dewi yang selendangnya di curi serta tidak dapat kembali pada kerajaan langit ini begitu diakui jadi Asal Saran Nyi Roro Kidul, dia dikutuk oleh kerajaan langit sebab telah berani-bernainya menikah dengan Jaka Tarub (manusia) di mana hal semacam ini sangat haram hukumannya, dia dikutuk jadi sebangsa Jin dan diperintahkan untuk melindungi Pulau Jawa agar tidak terbenam sebab keganasan Samudera Hindia. 

Dalam mitologi Pulau Jawa, Asal Saran Nyi Roro Kidul dari versus yang satu ini tidak demikian banyak memiliki bukti dan berkesan dihubung-hubungkan, dengan beberapa orang Jawa biasanya yang semakin lebih yakin pada pendapat Asal Saran Nyi Roro Kidul yang pertama. 

3. Asal Usul Nyi Roro Kidul adalah Raja Jin (Menurut Agama Islam) 


Menurut Agam Islam, Asal Saran Nyi Roro Kidul tidaklah hal yang begitu khusus yang perlu diperbincangkan, berdasar pada dengan info Al-Qur'an serta Al-Hadist, fenomena Nyi Roro Kidul adalah hal yang wajar berlangsung di Dunia Jin, Nyi Roro Kidul sendiri dipandang seperti penjelmaan dari seseorang pemimpin kerajaan Jin di pesisir Laut Selatan Jawa, bagaimana diterangkan didalam hadist di bawah ini. 

Dari Hadist itu, kita dapat menarik rangkuman kalau Asal Usul Nyi Roro Kidul dan beragam keyakinan beda sekitar hal semacam ini jangan sampai sangat di ambil pusing, janganlah kita terjerat oleh beragam bentuk perangkap yang berniat di buat Syetan untuk mengelabuhi manusia, sangat cukup berserah diri pada Alloh SWT untuk menjangkau keselamatan Dunia akhirat. 

Sekian artikel dari Narasi Gaib - Rahasia Di balik Asal Saran Nyi Roro Kidul, Saya tutup hingga di sini, dan silakan di ikuti pada Narasi Gaib kami yang lain serta pastinya tidak kalah menarik untuk di ikuti.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa