Mantra Ajian tunggeng mogok terbukti mujarab Agar pencuri secara otomatis diam terpaku di tempat

Mantra Ajian tunggeng mogok terbukti mujarab Agar pencuri secara otomatis diam terpaku di tempat - Aji Tunggeng Berhenti ini hampir serupa maksudnya dengan Aji Tunggeng Balik. Ajian ikut membuat perlindungan harta benda serta usaha kita dari tindakan pencurian. Akan tetapi jika pencuri nyatanya telah melakukan laganya, jadi si pencuri dengan automatis diam terpaku di tempatnya mengambil tidak dapat berjalan seperti orang bingung Dengan mempunyai ajian ini kita tak perlu cemas serta pusing mengawasi rumah, barang, mengawasi sawah ladang atau perikanan yang seringkali jadi target pencuri. Lakunya puasa sunah biasa 7 hari mulai hari Selasa atau Kamis. Saat puasa tiap-tiap sholah ashar membaca doa berikut ini 221 kali. 

Mantra Ajian tunggeng mogok terbukti mujarab Agar pencuri secara otomatis diam terpaku di tempat


Doanya seperti berikut: 

KULLU NAFSIN DZAA IQATULMAUT. WAINNAMA TUWAFFAWNA UJUURAKUM YAWMAL QIYAAMAH. FAMAN ZUHZIHA ANINNAARI WA UDZKHILAL JANNATA FAQAD FAAZ. 

Tuntas puasa kita berjalan melingkari rumah, sawah, ladang atau tempat usaha yang ingin dipagari. Kaki diangkat sekalian membaca ayat itu serta kaki di turunkan membaca ayat itu sampai tuntas. Pencuri yang tertangkap basah akan tidak dapat menggerakkan badannya sampai Anda hadir serta sama juga dengan aji tunggeng balik, jadi untuk memulihkan keadaan pencuri seperti yang lalu, baca: 

WAMAL HAYAATUDDUNYAA ILLA MATA’UL GHURUUR. WALAA TALUUMUNNA ILLA MIN ANFUSIKUM MIN AZMIL UMUUR.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa