Amalan Mantra Aji tapak geni Untuk Memiliki Kekuatan Pukulan Dahsyat Terbukti Mujarab Versi Islam Tanpa Ritual

Amalan Mantra Aji tapak geni Untuk Memiliki Kekuatan Pukulan Dahsyat Terbukti Mujarab Versi Islam Tanpa Ritual - Ini sebetulnya pengetahuan pribadi yang tidak bisa diterbitkan, akan tetapi saya terasa telah waktunya saya share pada sama-sama sebab pengetahuan yang karunia ialah pengetahuan yang berguna untuk diamalkan. Pengetahuan ini memiki kelebihan yakni memiliki 3 type pukulan yakni: 

Amalan Mantra Aji tapak geni Untuk Memiliki Kekuatan Pukulan Dahsyat Terbukti Mujarab Versi Islam Tanpa Ritual


1. Pukulan air: pukulan ini untuk menahan karakter panas yakni karakter api termasuk juga emosi, amarah serta api dalam artian yang sebetulnya. Pukulan ini dapat juga jadikan benteng membuat perlindungan satu benda, rumah dan lain-lain dari bahaya kebakaran. 

2. Pukulan api. Pukulan ini bersimpangan dengan pukulan air. Pukulan ini berbentuk panas serta berbentuk menghanguskan dengan metafisik. Lawan yang terserang pukulan ini akan rasakan tubuhnya kepanasan sampai beberapa minggu sampai melumpuhkan kehendak serta nafsunya sendiri. 

3. Pukulan angin (bayu), bisa dipakai semua kehendak, raga dan jiwa sebab seperti pepatah sehebat apa pun pendekar bila kemasukan angin dikit saja ia bisa lumpuh serta mati. 

Untuk mempunyai pengetahuan ini tata lakunya seperti berikut: 

1. Tawassul pada Rasulullah, keluarga serta sahabatnya Al Fatihah… 

2. Nabi Khidir bayla Ibnu Mulkan Al Fatihah… 

3. Beberapa nabi serta rasul Al Fatihah… 

4. Syekh Abdul Qodir Al Jailani Al Fatihah… 

5. Syekh Al Imam Ahmad bin Ali Albaubani Al Fatihah… 

6. Beberapa walisongo terutamanya Kanjeng Sunan Kalijogo Al Fatihah… 

7. Empat penghulu malaikat JIbril, , Mikail, Isrofil, Izroil Al Fatihah… 

8. Guru-guru, golongan muslimin serta muslimat, ulama, beberapa syuhada di semua pelosok bumi baik dalam dunia riil ataupun ghoib Al Fatihah… 

9. Ke-2 orangtua, ke-2 mertua (buat yg telah berkeluarga) Al Fatihah… 

10. Diri pribadi Al Fatihah… 

11. Hamba Allah yang ghoib yang selalu mengikuti hamba Allah yang berdzikir Al Fatihah… 

12. Waala niyati: MEMINTA ILMU TAPAK GENI al fatihah… sesudah itu baca: AL IKHLAS (3 X), AL FALAQ (1 X), AN NAAS (1 X), lantas baca SHOLAWAT NABI (3 X), SYAHADAT, LA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIHIL ALIYYIL AZHIIM NARUDDU BIKAL A’DA-A MIN KULLI WIJHATIN WABIL ISMI NARMIHIM MINAL BU’DI BISY SYATAT. SHOWA-IQ JIM SHOOIQOH (7 X). diteruskan dengan zikir YA MUNTAQIM (690 X). 

Ritual ini dikerjakan sesudah sholat subuh saat 21 subuh serta maaf pengetahuan ini cuma untuk umat muslim saja. Langkah memakainya, baca kuncinya yakni SHOWA-IQ JIM SHOOIQOH. Lalu tiupkan ke tangan lantas dorongkan telapak tangan ke depan dengan hembuskan nafas dari hidun. Niatkan dalam hati pukulan apakah yang ingin kita lontarkan apa api, air, atau angin.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa