Cara Mendapatkan Dan Menguasai Mantra Ilmu Ajian Lampah Lumpuh Untuk memiliki Kekuatan Sakti

Cara Mendapatkan Dan Menguasai Mantra Ilmu Ajian Lampah Lumpuh Untuk memiliki Kekuatan Sakti - Ini ajian waktu ada dalam kondisi darurat serta yang tak perlu dikerjakan jika tidak terpaksa sekali. Karena pembunuhan itu adalah dosa yang besar sekali terkecuali dikerjakan untuk membela diri atau kita ada dalam keadaan peperangan untuk membela agama, negara dan bangsa dari rongrongan musuh. 

Cara Mendapatkan Dan Menguasai Mantra Ilmu Ajian Lampah Lumpuh Untuk memiliki Kekuatan Sakti


Dalam khasanah ilmu-ilmu metafisika terapan yang dipunyai golongan pendekar waktu lantas , ajian type ini yang termasuk begitu mematikan sebab jika Anda menyerang musuh dengan ajian ini, jadi musuh anda akan alami kelumpuhan serta nyawa musuh anda akan melayang-layang dengan sebab-sebab yang tidak tersangka dalam tempo tidak lebih dari tiga hari. 

Tidak diduga musuh Anda akan ditabrak daya khodam ajian anda hingga tenaganya hilang benar-benar serta bahkan juga dalam beberapa masalah ia akan alami kecelakaan, jadi korban pembunuhan orang yang lain dan lain-lain. Anda pun mustahil terlacak oleh aparat kepolisian sebab tingkah Anda itu tidak dapat dibuktikan oleh hukum. 

Bahkan juga dalam kebiasaan dayak yakini, jika ajian type ini akan mematikan musuh sampai nyawanya tidak dapat direinkarnasi kembali. Ajian seperti ini pula dipunyai oleh prajurit di Malaka, SIDI ARAB waktu berperang dengan prajurit Siam, CAU PANDAN di era 15 yang lalu. Walau jarak kedua-duanya beberapa ribu mil jauhnya, ajian ini membuat Cau Pandan tubuhnya lumpuh, matanya tidak diduga buta serta meninggal sesudah tiga hari alami luka dalam serta luka luar dengan pendarahan yang hebat. 

Untuk mempunyai ajian ini lakunya seperti berikut: 

1. Kemauan dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MEMILIKI AJIAN LAMPAH LUMPUH 

2. Tawasul: ALFATIHAH dikatakan untuk Nabi Muhammad SAW serta keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani. 

3. Baca mantra di bawah ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (3 x tuntas sholat fardhu). 

4. Tuntas membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda untuk menghimpun daya gaib. 

5. Kerjakan puasa biasa tujuh hari mulai hari RABU PON. Berbuka puasa pada pukul 12 malam cuma makan kurma tujuh biji serta air putih. 



CARA MENGGUNAKAN: 

1. Duduk tempat bersila 

2. Dengan kepercayaan penuh, pikirkan badan musuh ada di muka anda duduk. 

3. Kerjakan langkah mulai ajian lampah lumpuh: NIAT dengan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENJALANKAN AJIAN LAMPAH LUMPUH 

4. TAWASSUL 

5. BACA MANTRA 3 X, KUMPULKAN ENERGI DI TANGAN 

6. Pukulkan ke sisi tubuhnya yang mematikan. 

7. Nantikan dengan istiqomah lawan anda akan alami kematian dengan cepat. 

*** 

Ada saatnya, kita akan didatangi oleh utusan korban yang sudah kita sakiti serta untuk mohon maaf pada kita serta kita juga memaafkan kesalahannya. Utusan itu minta kita yang menyembuhkan karena tidak ada dukun/paranormal/ orang pandai lainnya yang dapat menyembuhkan sakitnya yang begitu kronis itu. Untuk menyembuhkan triknya seperti berikut: 

1. Duduk bersila di muka orang yang akan sembuh. 

2. Kemauan membaca BISMILLAH SAYA BERNIAT MENYEMBUHKAN ………(nama orang itu serta nama ibunya) SETELAH TERKENA AJIAN LAMPAH LUMPUH. 

3. Tawasul: ALFATIHAH dikatakan untuk Nabi Muhammad SAW serta keluarga, Nabi Khidir A.S, Syekh Abdul Qodir al Jailani. 

4. Baca mantra di bawah ini: WANUKFIKHO FISHUURI FASHO’IQO MAN FISSAMAAWAATI WAMAN FIL ARDLI ILLAA MAN SYA-ALLOOHU TSUMMA NUFIKHO FIIHI UKHROO FAIDZAAHUM QIYAAMUYYANDZHURUN, W A-ASYROQOTIL ARDLU BINUURI ROBBIHAA WAWUDLI AL KITAABU WAJII-A BINNAABIYYIINA WASYSYUHADAA-I WAQUDLIYA BAINAHUM BILHAQQI WAHUM LAA YUZHLAMUN (7 x). 

5. Tuntas membaca mantra tiupkan pada telapak tangan Anda serta sedotlah daya gaib yang berada di tubuhnya. 

6. Setelah itu suruh si sakit untuk melakukan penyembuhan medis. Penyembuhan akan menghabiskan waktu relatif lumayan lama sebab sakitnya yang mengagumkan.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa