Cara Ampuh Menguasai dan Mendapatkan Kedahsyatan Ilmu Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi Secara praktis tanpa puasa

Cara Ampuh Menguasai dan Mendapatkan Kedahsyatan Ilmu Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi Secara praktis tanpa puasa - Faedah ajian ini ialah untuk kewibawaan, kemampuan, disegani, ditakuti, pengisian berat atau beban.

Cara Ampuh Menguasai dan Mendapatkan Kedahsyatan Ilmu Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi Secara praktis tanpa puasa


Laris yang perlu ditempuh untuk mendapatkan ajian MACAN SILIWANGI ini ialah: Puasa 7 hari serta hari paling akhir disudahi dengan pati geni. Sebelum mengawali amalan, jadi kita diisyaratkan untuk lakukan Sholat hajat 4 rokaat. Setelah itu lakukan puasa sekitar hari. Saat melakukan puasa itu, kita membaca mantra sekitar 121 kali selesai sholat harus. 

Mantranya: 

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ANA SAWO MATENG ING DADAKU SUARANE PRABU SILIWANGI SEPERTI MACAM KESURUPAN LAHAULAWALA QUWATA ILLAHBILLAHIL ALIYIL ADHIM, BISMILAHI PRABU SILIWANGI INGSUN PAMIT AKAN MENGGUNAKAN SILIWANGI ATAS KEESAAN ALLAH. 

Ajian ini dalam penyatuannya lewat 4 step, menurut pandangan batin: 1. Pergantian tangan serta kaki 2. Pergantian tubuh 3. Pergantian muka serta kepala 4. Seperti bentuk macan akan tetapi cuma menurut mata batin musuh/lawan saja.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa