Trik sukses memikat wanita cantik idaman dengan pelet lewat weton chat Hp wa bbm ig line twitter

Trik sukses memikat wanita cantik idaman dengan pelet lewat weton chat Hp wa bbm ig line twitter - Trik pertama untuk mendekati cewek dan mendapatkan perhatiannya yang perlu anda lakukan adalah tampil apakah yang ada anda, anda tidak butuh jadi orang yang lainnya untuk mendapatkan perhatiannya. Faktanya wanita yang benar-benar baik akan terima kelebihan dan kekurangan anda, dan ke-2 sepandai pandainya tupai melompat akan jatuh ikut hehehehe mksdnya sepandai pandainya anda menutupi diri dan jadi orang yang lainnya untuk membuat cewek berkesan makin lama mereka akan tahu siapa diri anda sebenarnya. Jadi optimis jadi diri anda sendiri, meyakini dengan diri anda sendiri dan tmpil apakah yang ada diri anda.  

Trik sukses memikat wanita cantik idaman dengan pelet lewat weton chat Hp wa bbm ig line twitter


Jangan sampai tergesa-gesa (sabar) 
Untuk mendapatkan perhatian cewek jangan sampai begitu tergesa gesa untuk mendapatkan perhatian cewek yang anda dekati ditambah kembali memaksa mereka, bukannya tertarik dengan anda justru anda yang akan ditinggalkannya. Seperti yang saya jelaskan pada poin diatas bila wanita itu seperti jinak jinak burung merpati, anda jangan sampai memaksa mendekati atau coba menangkapnya...sediakan saja makanan diatas tangan anda karenanya burung merpati akan mendekati anda dengan sendirinya tanpa perlu anda bersusah menangkapnya. dekatilah perlahan namun pasti jangan sampai terlihat agresif, perlihatkan kepercayaan diri anda jadi seorang cowok yang dapat membuat perlindungan, mengayomi, membuat anda seperti sahabat mereka dan lakukan langkah sesudah itu. 

Baca Ikut : 9 Langkah Sukses langkah cepat memelet wanita Janda jutek yang tidak diketahui 

Komunikasi yang intensif 
Setelah anda sukses sedikit mendekati cewek lanjutkan dengan mecoba komunikasi yang intens. Komunikasi akan bangun kepercayaan mereka pada mereka, mereka akan menilainya anda dari langkah bicara anda jadi optimis anda masih bicara jujur, jangan sampai mengada ada cukup jadi diri anda sendiri dan tunjukkan kepercayaan diri anda. Wanita lebih senang pada cowok yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Sedikit tips coba disela komunikasi anda mungkin lewat sms, telephone, bbm.. chat atau bercakap lewat cara langsung untuk sedikit merayunya, tapi perlu diingat lho ya jangan sampai terlihat merayu sangat berlebihan atau ngegombal. Langkah mendekati cewek sampai sampai kini karenanya pada akhirnya fifty-fifty jadi lanjutkan langkah setelah itu untuk mendekati cewek dan membuat tertarik dengan anda. 

Perhatian 
Nah jika anda sudah kerjakan komunikasi dan rayuan maut anda hehehehe karenanya perlihatkan rayuan anda dengan perhatian yang anda berikan pada cewek yang anda dekati. Wanita sekeras atau secuek apapun akan kalah atau luntur dengan yang namanya perhatian, seperti anda kenali bila wanita itu demikian sensitif dan pikirkan semuanya lebih pada perasaannya di banding logika mereka. Anda bisa memberikan perhatian dengan mengajaknya ke sejumlah tempat romantis, masih menanyakan berita tentang ia dan sebagainya. namun perlu diingat lho ya perhatian tidak sama pula dengan mengekang atau batasi gerak gerik atau privasi mereka. 

Sesudah itu terserah anda 
Hahaha pada tahap ini silahkan lanjutkan sendri kelanjutannya hehehehe...Jika anda sudah tunjukkan diri anda sendiri dengan kepercayaan diri anda, sudah kerjakan komunikasi yang intens untuk membuat kedekatan lebih baik dan anda sudah memberikan perhatian karenanya seharusnya pada tahap ini anda sudah mendapatkan penuh perhatiaanya, jika tidaklah mungkin tidaklah keberuntungan anda hahahaha, coba kembali jika memang bukan miliki anda tenang banyak juta-an wanita baik di luar sana kok. 

Ok mungkin itu dulu artikel kami tentang bagaimana langkah mendekati cewek dan sukses mendapatkan perhatianya, jika anda memiliki pengalaman pribadi tentang bagaimana mendekati cewek silahkan share informsi anda pada beberapa pembaca yang lain dengan memberikan komentar di kotak komentar yang telah disediakan.  

Mendekati cewek memang gampang - gampang susah hehehhe... memang tidak salah sebagian orang yang mengemukakan cewek itu jinak jinak merpati, keliatannya saja jinak namun waktu anda dekati bukannya mendekat malah terbang menjauh hahahha...Kesempatan kali ini tim Tips & Langkah akan sharing sedikit tips bagaimana langkah mendekati cewek dan sukses mendapatkan perhatiannya. 

Wanita memiliki perasaan yang lebih sensitif dan lebih peka dibanding kita jadi sesorang cowok, jadi harus penambahan sabar, berusaha penambahan dan sedikit trik untuk mendapatkan perhatiannya. Sebenarnya hanya persoalan kenyamanan, jika anda bisa membuat cewek berasa nyaman didekat andam jangankan mendapatkan perhatiaanya, mendapatkan hatinya akan terasa lebih mudah. nah itu tips mendekati cewek dan sukses mendapatkan perhatiannya: 

Suka pada orang itu mudah, tetapi membuat orang yang kita cinta itu juga dapat suka pada kita itu tidak mudah. Sebagian orang yang putus cinta dan bayak orang yang susah move on, sebab karena begitu cintanya pada pasanganya itu. Oleh karena itu banyak langkah ditangani oleh pria untuk memikat hati wanita idamanya. Banyak langkah yang ditangani agar bisa memikat wanita itu. Salah satunya yaitu dengan cara memikat wanita dengan weton. 

Langkah memikat wanita dengan weton ini banyak ditangani masyarakat umum. Weton kelahiran memang bisa digunakan untuk memelet seseorang, sebab biasanya orang yang tengah di hari wetonya orang itu dengan pandangan spiritual orangya tengah dalam kondisi lemah. Oleh karenanya sebagian orang jawa terdahulu setiap waktu jatuh hari lahir atau weton kelahiran, orang jawa masih membuat selametan / among-among walaupun itu ditangani hanya seadanya saja. 


Arah ditangani ritual itu adalah untuk meminta keselamatan dan kesehatan pada si jabang bayi. Supaya lepas dari beberapa macam serangan dan ancaman gaib atau riil. Rutinitas ini sudah ditangani dengan turun temurun di masyarakat Jawa, dan mungkin sampai sekarang ini beberapa orang masih kerjakan ritual selametan di hari weton itu. Langkah memikat wanita dengan weton ini biasanya masih didahului dengan kerjakan puasa weton. Yaitu puasa di hari kelahiran, baik itu kelahiran si arah atau di kelahiran anda. namun sebagian orang yang hanya kerjakan puasa itu pada hari wetonya si arah saja. Puasa ini ditangani supaya mantra yang akan di bacakan nantinya bisa langsung masuk ke tubuh si arah, sampai si arah bisa dengan mudah kalah pada Anda. itu persyaratan dan kiat-kiatnya langkah memikat wanita dengan weton. Prasyarat Kerjakan Puasa Weton Untuk memikat wanita 
Terdapat beberapa perihal yang perlu anda lihat waktu mempraktikkan langkah memikat wanita dengan weton ini, prasyarat itu adalah : 


  1. Anda harus kerjakan puasa 2x, yaitu puasa di weton anda dan puasa di weton tujuan 
  2. Harus tahu dengan benar woton si arah, contohnya ia lahir di hari senin wage, karenanya puasanya ditangani di senin wage itu, tidak dapat di senin kliwon dan sebagainya. 
  3. Harus tahu nama lengkap si arah bersama dengan nama ibu kandungnya 
  4. Kerjakan amalan ini tidak dapat untuk main-main, tekad serius untuk menikahinya. 
  5. Anda tidak dapat tinggalkan sholat 5 waktu ditambah kembali sholat shubuh sebab doa yang begitu manjur adalah setelah sholat shubuh 
  6. Tidak dapat terpaksa sekali dan ikhlas dalam menjalankannya. 


Mantara langkah memikat wanita dengan weton 
Tersebut mantra langkah memikat wanita dengan weton yang butuh anda baca waktu sudah kerjakan puasa weton saat malam harinya 

Bismillahirrohmanirrohim…Niat ingsun mendem rempelone si jabang bayi…. (kata nama tujuan) binti ….. (nama ibu tujuan) ojo maneh mendem awor rempeloku. ragane tidak pendem awor rempeloku…. (jelaskan nama anda) bin ………… (nama ibu anda)
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa