Langkah Mengamalkan Jimat Haratun Yang Benar Untuk Penyingkat Masa Tahanan

Langkah Mengamalkan Jimat Haratun Yang Benar Untuk Penyingkat Masa Tahanan - Penjara ialah neraka dunia. Dalam batas-batas pagar beton yang angkuh serta terali-terali besi yang kukuh. Kehidupan seperti merenda hari-hari sunyi serta melalui lorong-Iorong waktu yang panjang. 

Langkah Mengamalkan Jimat Haratun Yang Benar Untuk Penyingkat Masa Tahanan

Ditambah lagi buat mereka yang di penjara karena korban ketidak-adilan, alangkah menyiksanya. Akan tetapi apakah yang perlu diperbuat bila telah terlanjur masuk kedalamnya ? 

Coba kerjakan usaha seperti dikatakan berikut ini. Insya Allah, kurun waktu yang tidak lama, pintu penjara akan selekasnya terbuka serta penjaganya mengatakan. “Selamat jalan menuju alam kebebasan”. 

Berikut usaha yang perlu dikerjakan: 

Dalam kondisi suci, pada secarik kertas atau selembar kain putih, tulis ayat di bawah ini:

Langkah Mengamalkan Jimat Haratun Yang Benar Untuk Penyingkat Masa Tahanan


  • Lalu lipat serta masukkanlah ke ikat pinggang. Pakailah menjadi jimat dalam satu hari harinya. 
  • Selain itu, perbanyaklah dzikir pada Allah serta meminta pertolongan-Nya untuk suatu kebebasan. 
  • Insya allah anda akan selekasnya terlepas dari penjara. Menjadi catatan, bila anda telah keluar dari penjara, jangan pernah anda lakukan kekeliruan lagi. 


CATATAN = Dalam kehidupan moderen seperti saat ini, jimat haratun sebetulnya telah kurang berkaitan. Karena untuk keluar dari tahanan, anda mesti memiliki tingkah laku yang baik serta perbanyaklah istighfar pada Allah SWT. Bila anda ingin mengamalkan azimat ini, anda mesti mempunyai tekat kuat serta keimanan yang tinggi sekali. Oleh karenanya, jarang sekali orang yang ingin sulit payah untuk kuasai pengetahuan ini. Akan tetapi jika Anda terasa amalan ini wajar dicoba, sah-sah saja.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa