HADIR!!!! Mantra Dan Cara Menarik Benda Pusaka Jarak Jauh Untuk Pemula Versi Ki Prana Lewu

HADIR!!!! Mantra Dan Cara Menarik Benda Pusaka Jarak Jauh Untuk Pemula Versi Ki Prana Lewu - Dalam soal benda pusaka memang tidak kebanyakan orang dapat memilikinya, bahkan juga pusaka punya kakek kita juga belumlah pasti pas untuk kita punya. Ditambah lagi pusaka yang kita bisa hasil dari mengambil, ya umumnya pusaka itu justru kembali lagi ke tempat asalanya (pemilik) tanpa di apakah – apakan serta itu memang seringkali berlangsung. 

Namanya pusaka tidak semua mesti kita mencari bahkan juga ada pula pusaka yang hadir sendiri, mungkin saja karena dia senang dengan kita. Walaupun telah kita buang maka dapat kembali lagi, terkecuali kita antar kembali pada asalanya jika memang kita tidak membutuhkannya. 

HADIR!!!! Mantra Dan Cara Menarik Benda Pusaka Jarak Jauh Untuk Pemula Versi Ki Prana Lewu


Sebelum kita ingin menarik benda pusaka alangkah lebih sebaiknya diyakinkan dahulu hatinya, karena jika 1/2 – 1/2 peluang berhasilnya sedikit akan bahakan mungkin saja akan tidak sukses benar-benar. 

Serta untuk menarik benda pusaka harus juga tahu di mana tempatnya, jadi tidak sembarang tempat untuk dapat menarik benda pusaka. Tempat yang ada benda pusaka umumnya mempunyai aura negatif (angker), dari sana dapat kita coba untuk mulai menarik benda pusaka ditambah lagi kita ketahui jika ditempat itu adalah tempat kerajaan jin. 

Setelah itu optimis kembali diri kalian untuk benar – benar meyakini ingin mengerjakannya, bila belum juga meyakini ditambah lagi terasa takut janganlah dahulu coba mengerjakannya karena akan membahayakan diri pribadi. 

Bila kalian telah terasa siap serta benar – benar siap karena itu dapat lakukan hal – hal di bawah ini : 

  • Sediakan diri kalian dengan mensucikan diri terlebih dulu baik dari hadast ataupun dari najis (mandi) janganlah lupa untuk membawa wudhu lantas pergi ketempat itu. 
  • Setelah tiba janganlah lupa katakan bismilah dan salam buat penghuni tempat itu. 
  • Setelah itu istirahat serta tenangkan diri terlebih dulu jika memang perlu optimis lagi diri kalian. 


Nah awal mulanya butuh kalian kenali juga jika benda – benda gaib umumnya ada pada pohon – pohon besar serta batu – batu. Setelah itu dapat kalian ikuti langkah di bawah ini dengan memakai pengetahuan islam : 

  • Kalian pegang pohon atau batu yang berada di sana serta memang memiliki aura negatif dan pegang dengan telapak tangan kanan terbuka. 
  • Pejamkan mata, konsentrasi lalu baca surat Al-Fatihah sekitar 7 kali dalam 1 kali nafas. 
  • Bila tempat itu memang benar ada pusakanya karena itu tangan kanan kalian akan terasa hangat atau panas tegantung pada ampuhnya isi khodam yang menanti pusaka itu. 
  • Nantikan sampai kalian benar – benar meyakini, (tenaga alam yang besar) lalu kepalkan tangan kalian genggam pusaka itu dengan memakai 2 tangan sekencang mungkin saja. 
  • Setelah itu kalian baca doa “dengan meminta ridho dari Allah, saya perintahkan engkau untuk wujudkan dirimu” yang dikerjakan pada satu tarikan nafas. 

Kalian buka telapak tangan lalu meniupnya dengan perlahan-lahan serta lihat benda apakah yang kalian temukan! Apa keris, mustika, batu, perak mutiara atau koin? 
Dikit catatan bila kalian tidak mampu serta ingin pulang janganlah lupa untuk membaca ayat kursi supaya tidak berlangsung apakah – apakah. 

Nah itu langkah untuk menarik benda pusaka seperti Ki Prana Lewu yang dapat kalian coba bahkan juga buat kalian yang masih tetap pemula atau pemula, akan tetapi kalian mesti ingat jika benda apusaka itu bukan punya kalian serta mesti dikembalikan ketempanya. Karena bila kita taruh saat mungkin saja itu sama juga dengan mempersekutukan Allah serta itu namanya musrik Naudzubillahimindzalik.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa