5 Doa Manjur Agar Mantan Ingat Kita Selalu, Tetap Ingin Bertemu, Rindu Pada Kita Dan Kembali Mencintai Kita Lagi

5 Doa Manjur Agar Mantan Ingat Kita Selalu, Tetap Ingin Bertemu, Rindu Pada Kita Dan Kembali Mencintai Kita Lagi - Cinta memang dapat membuat kita bahagia namun cinta dapat juga membuat kita jadi hilang ingatan, prustasi bahkan juga bunuh diri! Waowww sangat mainstrem, ya memang yang namanya jalinan tentu ada perpisahan. 

Ya perpisahan merupakan hal yang sangat kita tidak suka, karena perpisahan dapat membuat yang cinta jadi tidak suka. Tentu kalian sempat juga rasakan hal itu. Tetapi banyak pula yang berpisah tetapi diantaranya masih tetap terasa sayang atau cinta. 

5 Doa Manjur Agar Mantan Ingat Kita Selalu, Tetap Ingin Bertemu, Rindu Pada Kita Dan Kembali Mencintai Kita Lagi


Perpisahan itu mungkin saja berlangsung karena perselingkuhan atau yang lain. Jadi ada yang berpisah karena terpakasa ada pula karena berpisah karena memang tidak pas. Nah, spesial buat kalian yang sebetulnya tidak ikhlas berpisah dengan kekasih atau pacar karena itu kalian dapat membuatnyaselalu rindu dengan kita serta tidak tutup peluang dia akan ngajak untuk balikan. 

Waowwww,, manakah ada sich bekas yang ninggalin kita tetapi nyatanya mereka tetap rindu akan kedatangan kita? Ya semuanya bisa jadi berlangsung, dengan pertolongan doa – doa spesifik. Ya dengan arah supaya bekas jatuh hati lagi serta nagajak kita untuk berjumpa karena tetap ingat selalu dengan kita. 

SEBELUM MELAKUKAN AMALAN DI BLOG INI KOMENTAR DAHULU IZIN PENGAMALAN 

Supaya bekas tetap rindu dengan kita dapat kalian amalkan amalan wirid di bawah ini : 

5 Doa Manjur Agar Mantan Ingat Kita Selalu, Tetap Ingin Bertemu, Rindu Pada Kita Dan Kembali Mencintai Kita Lagi

Kalian baca ayat diatas 1 hari 1 kali atau lebih. Ayat di atas mempunyai tujuan untuk memperkuat bersilahturahmi pada seorang dengan orang yang lain yang nanti mereka akan tetap rindu dengan kita, ayat ini sangat pas untuk jalinan suami istri ditambah lagi yang suaminya seringkali pergi keluar kota, hehe. 

Butuh kalian kenali jika ayat diatas adalah kombinasi dari surah Al-Baqarah ayat 165 dengan Ali Imran ayat 14. 

Untuk lebih lebih detilnya dapat kalian lihat ayat – ayat itu berikut ini : 

5 Doa Manjur Agar Mantan Ingat Kita Selalu, Tetap Ingin Bertemu, Rindu Pada Kita Dan Kembali Mencintai Kita Lagi

Nah, itu 2 ayat yang disebut serta untuk langkah pengamalannya dapat dengan sebelum membaca kalian tunjukkan pada siapa ayat itu akan dipakai, apa pada bekas, pacar, suami, istri, kawan, bos serta yang lain. 

Misalnya : 

Ku niatkan membaca cuplikan surah Al- Baqarah ayat 165 dan Ali-Imran ayat 14 ini agar bekas pacarku “Si fulan Bin Fulan” sayang, cinta serta tetap rindu padaku karena Allah S. W. T yang dapat kalian baca 10 kali sesudah magrib serta subuh. 

Oke itu amalan doa yang dapat kalian kerjakan supaya mereka tetap rindu dengan kita. Siapa sich yang tidak ingin dirindukan seorang ditambah lagi orang yang kita sayang serta ingat janganlah cuma 1x mengerjakannya namun mesti selalu berulang serta dikerjakan dengan istiqomah. InsyaAllah kalian akan memperoleh arah yang diharapkan (dirindukan seorang). 

Paling akhir janganlah memakai hal itu untuk hal – hal yang terlalu berlebih karenanya tidak baik, jadi upayakan dalam batas kewajaran saja. Ditambah lagi membuat istri orang yang disebut bekas kita tetap rindu dengan kita, itumah mengakibatkan kerusakan jalinan orang yang lain. Jadi yang lumrah – lumrah saja, selamat berjuang.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa