Ilmu pembunuh Alat Kelamin Pasangan Selingkuh

Ilmu pembunuh Alat Kelamin Pasangan Selingkuh beberepa pengetahuan gaib baiknya jngan di angap remeh atau omong kosong belaka. terlebih yang tinggal di daerah pedesaan mungkin saja begitu akrab dengan pengetahuan beberapa manfaat utau teluh. mungkin saja anda juga seringkali mendengar teluh pembunuh kelamin yang begitu di takuti oleh kaum pria pastinya. apabila seseorang pria terkene teluh pembunuh kelamin ini, automatis alat vitalnya juga akan mati keseluruhan serta tidak berperan sekalipun saat lakukan jalinan sex. 

Ilmu pembunuh Alat Kelamin Pasangan Selingkuh


pada intinya teluh penbunuh kelamin ini di tujukan kusus pada laka-laki yang menyukai jajan diluaran tempat tinggal, dapat pula di katakan seringkali selingkuh. namun banyak pula di pakai sbagai alat balas dendam. teluh pembunuh kelamin ini tidak merasa sakit serta tidak diakui pada si tujuan maupun korbanya. tetapi pada dasarnya, saat juga akan lakukan jalinan sex, alat vital itu juga akan mati keseluruhan/tidak dapat tegang. kemampuan teluh ini ada yang permanen ada pula yang berbentuk sesaat. 

teluh pembunuh kelamin ini begitu banyak dicari kaum hawa yang mencurigai suami terkasih selingkuh atau serimg jajan diluar tempat tinggal. langkah tersebut untuk menghadapi atau menghindar supaya suami mereka tidak dapat lakukan jalinan sex pada wanita beda. uniknya teluh pembunuh kelamin ini jika lakukan jalinan yang bukanlah istri syahnya alat vital leleki itu akan tidak berperan/mati keseluruhan. itupun jugu bergantung kemauan si aktor kemauan untuk balas dendam atau mencegah pada suami yang menyukai selingkuh. bila untuk kemauan balas dendam, waktu juga akan lakukan jalinan sex pada istri yang syah meskipun alat vitalnya juga akan mati keseluruhan. 

media teluh kelamin inipun begitu mudah kita temui, satu diantaranya memakai buah terung ungu, lidi aren, kain kafan, benang 7 warna dan celana dalam sisa gunakan calon korban. dengan mengatakan nama si korban dan visualisasikan pada muka si korban. sesudah pembacaan mantra usai, setelah itu sistem dengan menusukan lidi aren itu dari ujung sampai pangkal terung itu. penusukan dengan juga membaca mantra kusus. 

sesudah usai sistem diatas, setelah itu celana dalam sisa korban di pakai untuk membungkus terung yang sudah di tusuk lidi aren itu. lalu di lapisi dengan kain kafan serta di ikat dengan benang 7 warna itu. sistem terahir yakni dengan penanaman atau di pendam. sedikit pemaparan dari saya mengenai teluh pembunuh kelamin yang begitu di takuti kaum pria pastinya.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa