Doa Jodoh Khusus Untuk Laki-Laki




Doa Enteng Jodoh Agar Cepat Dapat Jodoh dan Menikah 8 Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat JodohDo’a Jodoh Khusus Untuk Laki-Laki

Rabbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah ( Ya Rabb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi yang menjadi sahabatku dalam urusan agama,urusan dunia dan akhirat ).

* Dibaca setelah sholat fardhu sebanyak 1x atau 3x dan secara istiqomah.

Do’a Jodoh Khusus Untuk Wanita

Rabbi habli milladunka zaujan thayyiban wayakuuna shaahiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah ( Ya Rabb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat ).

 Di baca sesudah sholat fardhu sejumlah 1x atau 3x serta dengan cara istiqomah. 

Sekianlah delapan AMALAN DAHSYAT AGAR CEPAT MENDAPATKAN JODOH yang bisa saya berikan. Silahkan teman dekat mengamalkan satu diantara amalan diatas yang paling pas di hati serta paling disenangi. 

Untuk doa jodoh spesial lelaki atau wanita anda harus membaca nya sesudah ba'da sholat. Harapan dari admin, mudah-mudahan hajat anda selalu dikabulkan oleh Allah Ta'ala. aamiin
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa