Doa Agar Keinginan Cepat Terkabul



Dzikir Agar Keinginan Cepat Terkabul, Izinkan beberapa sesepuh saya menebarluaskan satu diantara amalan yang pernah saya peroleh dari satu diantara guru saya yakni memohon hajat besar. Dahulu guru saya berkata “kamu amalkanlah ini, namun jangan sampai amalan ini kau buat main-main serta minta suatu hal yang jelek, namun amalkanlah untuk kebaikan serta mintalah pada Allah suatu hal yang SULIT bagimu serta TIDAK MUNGKIN bagimu, umpamanya RUMAH serta MOBIL” atau permasalahan yang teramat begitu pelik” namun dengan prasyarat DITUNGGU SAMBIL TIDUR (lupakan apa keinginan serta amalanmu) sesudah anda mengamalkannya”. 

Demikianlah pesan guru saya waktu itu. Kebetulan waktu itu saya masihlah mahasiswa, waktu itu saya mengamalkannya sesuai sama lewat cara serta prasyarat yang didapatkan guru saya serta saya waktu itu memohon MOBIL serta RUMAH, lantaran untuk saya mobil serta tempat tinggal yaitu keinginan yang sangat berat buat saya lantaran saya anak orang miskin. Bahkan juga cost kuliah juga tersendat-sendat, tempat tinggal terjual akibat usaha orangtua yang bangkrut lebih parahnya lagi bapak saya juga wafat menghadap Allah. 

Saya juga “melupakan” amalan yang saya amalkan serta melakukan kegiatan seperti umum saya anggap saya mengamalkan amalan itu sebagai hak serta keharusan seseorang hamba pada Tuhan nya dengan mencari ridho Allah semata. Th. bertukar th., Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya Tempat tinggal serta mobil tanpa ada berhutang dimanapun, bahkan juga diberi bebrapa penambahan lain yang sekalipun tak terduga serta untuk saya begitu terlalu berlebih, banyak nikmat Allah yang tidak terhitung jumlahnya. 

Beberapa sedulur, kesuksesan satu hajat apa pun saat kita ridho memohon serta kita pasrah atas kehendak Allah meyakini serta berprasangka baik Allah bakal mengabulkannya namun tak cepat putus harapan bila Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu karo turu) ditunggu namun janganlah di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan dengan bijaksana serta untuk kebaikan semata.

Tata Langkah I : 
Selasa Kliwon, mandi keramas pas jam 12 malam lalu sholat sunah hajat 2 raka’at sesudah usai berdoalah pada Allah (janganlah berdoa gunakan bhs yang kita tidak paham berarti agar lebih menghayati apa pengaduan serta hajat kita) lantas,  
Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi (Illa Hadrati…) 
Kirim Alfatihah pada teman dekat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar, Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali. 
Kirim Alfatihah pada Syeikh Abdul Qodir Jaelani.. 
Kirim Alfatihah pada Guru-guru kita.. 
Baca Doa : 
 " Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna walmuslimin 1000x " 

Amalan ini kerjakan sepanjang 3 hari berturut-turut. 

Tata Langkah II : 
Bila anda memiliki hajat besar supaya bisa tercukupi jadi kerjakan amalan di bawah ini : 
Kerjakan dahulu puasa sunah 1 hari atau 3 hari 

Dengan Kemauan : 

NAWAITU SOUMAGHODIN SUNNATAN LILLAHI TA’ALA 

Saat malam harinya kerjakan tawasul 
ilaa hadhroti nabiyil mustofa Muhammadin SAW, (Al fatihah) 
wa ilaa hadhoroti jami’il ambiyaa’i wal mursalin wal malaaikatil moqorrobin, (Al fatihah) 
wa ilaa hadhoroti jami’il ulamaa wa tabbi’iin wa syuhadaa wal auliyaa’i khususon Syekh Abdul Qodir Jaelani ra. (Al fatihah) 
wa ilaa hadhoroti jami’il muslimin wal muslimat al ahyaa’i minhu wal amwat (Al fatihah) 
wa ilaa hadhoroti Abi wa umi (Al fatihah) 
wa khususon ilaa ruuhi wajasadi shohibul hajat …… (nama anda bin/binti nama ibu kandung) (Al fatihah) 
Lalu pada malamnya jam 09. 00 keatas kerjakan sholat Hajat 4 rokaat 2 salam, Spesial dengan ketetapan sebagi tersebut : 

Kemauan sholatnya : 

اُصَÙ„ّÙ‰ سُÙ†َّØ©ً Ù„ِÙ‚َضَاءِال�'Ø­َاجَØ©ِ رَÙƒ�'عَتَÙŠ�'Ù†ِ للهِ تَعَالٰÙ‰ اللهُ اَÙƒ�'بَرُ 
USHOLLI SUNNATAN LIQODHOO’IL HAJATI ROK’ATAINI LILLAHI TA’ALAA ALLOHU AKBAR 

Sesudah Fatihah 1 baca Surat Al Ikhlas 10x 
Sesudah Fatihah 2 baca Surat Al Ikhlas 20x 
Salam lantas berdiri serta kemauan sholat lagi (kemauan sama dengan di atas) 
Sesudah Fatihah1 baca Surat Al Ikhlas 30x 
Sesudah Fatihah2 baca Surat Al Ikhlas 40x 
Sesudah salam (4 rokaat), Baca Sholawat tersebut 1000 X 

ALLOHUMMA SHOLLI WASALIM ‘ALAA SAYIDINA MUHAMMADANIL ALIFIL MA’LUUFI UJBURLII HAAJATII 

Laa ilaa ha illalloh 200x 

Lalu lakukan sholat istikharoh 2 rokaat. 

Dengan kemauan : 

USHOLLI SUNNATAN ISTIKHOROH ROK’ATAINI LILLAHI TA’ALAA ALLOHU AKBAR 

Sesudah salam sujud lagi dengan membaca tasbih “ Subhaa nalloh” di dalam hati tahan nafas sebanyak-banyaknya. 
Kerjakan dengan cara berkali-kali sejumlah yang anda ingin. 
Insya Allah hajat anda bakal tercukupi dengan jalan yg tidak diduga-sangka. 

Amalkan tiap-tiap malam sebagai amalan teratur, insya Allah anda bakal di beri jalan keringanan untuk penuhi keperluan anda. 

KETERANGAN : 
Amalan doa memohon hajat besar diatas ada 2, silakan sahabat tentukan satu diantara Tata Langkah I atau Tata Langkah II. Dapat pula sahabat lakukan dua-dua nya Amalan Doa Memohon Hajat Besar itu, agar kemauan serta maksud sahabat segera terwujud.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa