Mantra Pengasihan Ilmu Ajian cakrajaya mahkota rasul Terbukti Mujarab Versi Islam Tanpa Ritual

Mantra Pengasihan Ilmu Ajian cakrajaya mahkota rasul Terbukti Mujarab Versi Islam Tanpa Ritual - Pada akhirnya, waktu yang ditunggu hadir juga. Sesudah polling untuk tahu minat serta kemauan pembaca mengenai tiga ajian favorit, jadi dengan adanya ini Sdr KI ARYA KUSUMA DEWA memilihkan Ajian Cakrajaya Mahkota Rasul untuk dipunyai pembaca. Demikian mudah-mudahan ada faedahnya untuk kita keseharian. Terima kasih kami berikan untuk Ki Arya Kusuma Dewa yang telah sudi membagi pengetahuan serta menularkannya untuk kita semua. Mudah-mudahan Allah SWT selalu meridhoi amalan kita. Salam. (WONGALUS) 

Mantra Pengasihan Ilmu Ajian cakrajaya mahkota rasul Terbukti Mujarab Versi Islam Tanpa Ritual


Assalamualaikum wr wb. 
Minta Maaf atas keterlambatan pengizahan pengetahuan di sebab kan aktivitas kami dalam menolong sama-sama yang memerlukan serta mesti mendapatkan prioritas penting. sesudah lakukan kontemplasi batin dengan guru serta pendamping kami di alam gaib serta berdasarkan polling yang sudah di kerjakan hampir 60% menginginkan ajian cakra jaya mahkota rasul. ikut untuk hindari masalah yang mungkin muncul sebab kontroversi yang ada jadi untuk sekarang ini cuma pengetahuan itu yang akan kami ijazahkan. 
jadi dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM serta dengan berharap ridho serta barokah Allah swt dengan adanya ini kami ijazahkan pada mereka yang tertarik serius mengamalkan tidak sekedar hanya pengetahuan tetapi ikut ‘ngelmu’ nya satu amalan batin tingkat tinggi yang di namakan ‘AJIAN CAKRAJAYA MAHKOTA RASUL’ 
RASA RASUL RASANING ALLAH 

WINENANG AKU ANUNGGALAKEN 

SAKATAHING RASA RASUL PANDITA. 

SABUMI RAT WENANG ASRAH 

DUNYA ASRAH KAGUNGAN 

SABUMI RAT WINENANG AMURBA WISESO 

AGAWE SURGO NEROKO 

HYANG DZATULLAH 

INGKANG MURBENG JAGAD DUMADI 

PARINGONO BERKAH DUNYO LAN AKHIRAT 

MANDEG PREG ING NGAREPKU 

LAILAHAILLAHU MUHAMMADARASULULLAH 

URIP ING DEWEKIRA 
Tata Langkah Laris Pengetahuan: 

1. Mandi Keramas dengan kemauan bersihkan diri dari semua unsur negatif yang ada dengan membaca kemauan: 
NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI 

RESIK JIWO LAN ROGO 

SUMINGKIR DEDEKING ANGKORO 

KAKANG KAWAH ADI ARI ARI 

SING KROMATAN SING ORA KROMATAN 

REWANGONO AKU GUAK SENGKOLO 

ILANG SENGKOLAKING SAKING KERSANING ALLAH 
2. Puasa sunnah 3 hari Yang diawali di hari Anggoro kasih atau sukra kasih (selasa kliwon atau kamis kliwon) 
3. Kerjakan Shalat sunah hajat serta taubah 2 rakaat 
4. Tawasul Pokok: 
1. Kanjeng Nabi Muhammad SAW keluarga serta teman dekat 

2. Nabiyullah Khaidir As 

3. Waliyullah Syech Abdul Qadir Jailany 

4. Mbah kuwu sangkan cakra buana 

5. Syech dzatul kahfi 

6. eyang arya brajamusthi 
5. Tuntas shalat duduk bersila serta tata batin anda lantas katakan shalawat berikut ini dengan perlahan-lahan serta penuh penghayatan ‘SHALALLAHU ALA MUHAMMAD’ 77x. Saat anda membaca shalawat ini umumnya anda akan merinding hebat pada sekujur badan, itu reaksi normal serta lanjutkan sampai 77x. 
6. Baca Mantra diatas sekitar 33x. 
7. Semua amalan itu anda baca saat menjhalankan puasa sunah saat 3 hari. 
8. Sesudah semua di kerjakan anda dapat mengetes apa daya 

keilmuan atau daya khodam nya sudah menyatu dengan anda 

lewat cara seperti berikut: 
a. Duduk bersila ke-2 tangan terbuka mengahadap ke atas 

b. Baca Doa kontak daya berikut ini 11 x ‘ALLAHU YA RAHMAN YA LATIFUL KHABIRU YA BATHINU YA 

BASHIR’ 

c. gosokan ke-2 tangan anda sampai berasa panas lantas anda dekat serta jauhkan ke-2 tangan anda di muka dada. seandainya daya telah masuk jadi bakal jadi ada daya tarik serta tolak pada ke-2 tangan anda waktu di dekat kan serta di jauhkan. 
Faedah Keilmuan AJI CAKRA JAYA: 

1. Mencegah semua unsur negatif yang akan menyerang anda 

2. Tingkatkan kharisma atau perbawa 

3. Tingkatkan Keyakinan diri dalam pergaulan 

4. Ketenangan batin dalam mengahadapi permasalahan yang muncul 

5. Bila tertekan bisa jadi pukulan kontak jarak jauh lewat cara Tahan nafas lantas tarik ke-2 tangan kebelakang serta hentakan ke depan dengan penuh kepercayaan sekalian dua kaki anda jejakkan ke tanah. 

6. Untuk pengobatan medis serta non medis dengan alat air atau sentuhan tenaga khodam 

7. Asma kurung Terakhir untuk pemagaran rumah, toko, kendaraan 

8. Serta ada banyak kembali yang lain sesuai dengan kemauan. 
Bersama dengan ini juga saya ijazahkan 3 khodam pendamping Keilmuan Ajian Cakra Jaya Mahkota Rasul yang mempunyai ciri-ciri serta potensi yang berlainan yang datang dari daratan,perairan serta angkasa, 3 khodam itu yakni: 
1. KYAI ABDUL JABBAR 

Beliau ialah khodam yang datang dari daratan serta beliau dapat anda wasilah kan untuk menolong pengobatan penyakit medis serta non medis lewat kemampuan Aji Cakra Jaya. 
2. EYANG RONGGO JOYO NAGA PAKSI 

beliau ialah kodam dari perairan yang dapat anda wasilahkan untuk kedigdayaan serta pasukan gaib. dapat diwasilahkan untuk menyerang serta memporak porandakan musuh yang dzolim, namun tidak kami perkenankan anda lakukan hal tersebut 
3. SYECH ABU QOSIM 

beliau ialah khodam yang datang dari angkasa yang dapat anda wasilahkan untuk perbawa diri atau kewibawaan serta dapat juga anda mintakan pendapat bila tengah dalam permasalahan (tapi anda mesti mempunyai kepekaan batin) bila anda belumlah mempunyai kepekaan batin anda kerjakan wirid ‘YA BATHINU YA BASHIRU’ 313x tuntas shalatDemikian ijazah pokok Aji Cakra Jaya Mahkota Rasul, mudah-mudahan dapat memberi faedah serta kemaslahatan buat sama-sama yang memerlukan amin ya robbal alamin teriring salam rahayu dari padepokan. buat mereka yang menginginkan ijazah kunci tarik uang gaib serta gendam sajadah dapat mengontak kami pada nomor tersebut. insya allah lain kali dengan ijin serta ridho allah akan saya uraikan salah satunya pengetahuan yang cukuplah langka yang saya temukan langsung dari hawatif ‘EYANG PRABU ANGLING DHARMA’ yakni Aji Gineng Maulaya Bumi yang di antara kegunaanya untuk dengar perbincangan di alam jin serta jeritan pendam, Biidznillah insya allah 
wassalamualaikum wr wb.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa