Doa Mantra cara mengobati luka hati karena perselingkuhan jarak jauh gratis tanpa puasa secara islam

Doa Mantra cara mengobati luka hati karena perselingkuhan jarak jauh gratis tanpa puasa secara islam - Kita semua tahu dan masih ingat dengan booming lagu “TTM” (Rekanan Tetapi Mesra). yang dibawakan oleh Ganda Ratu. Tidak tahu karena musiknya yang mudah didengar plus liriknya yang mudah diingat, atau model persahabatan sama sesuai itu yang tengah “tren” 

Doa Mantra cara mengobati luka hati karena perselingkuhan jarak jauh gratis tanpa puasa secara islam


Jika kita bicara perselingkuhan diawali dengan ada ketertarikan, perhatian kedua-duanya, sampai nampaklah selingkuh. Kenali jika kedua-duanya saling ketertarikan, perhatian kebersamaan, mulai berisi pembicaraan yang berupa personal. Semasing mulai mencari hobby, makanan pavorit, serta tempat yang sering didatangi, waktu memakai waktu untuk bersantai. 

Apakah benar orang bisa berselingkuh cuma sebab pisik belaka atau ada alasan beda?. Seorang ahli seksolog, Dr Boyke mengatakan jika biasanya permasalahan perselingkuhan di kota besar karena oleh masalah seksualitas, satu pihak tidak bisa memuaskan pihak beda. Segi yang sering jadi sebabnya terjadinya penyelewengan seks yakni lingkungan termasuk lingkungan kerja. 

Seperti, perselingkuhan menyertakan banyak sisi, sangat tidak ada 6 motif mengapa seseorang kerjakan perselingkuhan, 

1. Tidak bahagia dengan pasangan. 
2. Bosan dengan pasangan. 
3. Rintangan dan penjelajahan. 
4. Materi. 
5, Balas Dendam 
6. Peluang dan kesempatan. 

Allah serta Nabi Muhamad SAW dengan jelas sudah mengharamkan zina sebab kejinya tindakan ini serta buruknnya fasilitas pengantarnya. Jadi Allah melarang mendekati fasilitas serta pemicu zina karenanya ialah langkah awal sebelum terjerumus ke dalamnya. Allah berfirman dalam Al Isra’:32 yakni “Dan jangan sampai kamu mendekati zina, sebenarnya zina itu ialah satu tindakan yang keji. Serta satu jalan yang jelek.” 
Sebab tindakan zina termasuk juga dosa besar sesudah syirik serta pembunuhan, serta termasuk juga tindakan jijik yang memusnahkan, serta kejahatan yang mematikan. Rasullullah SAW bersabda, “Tidak ada satu sesudah syirik yang semakin besar disamping Allah dibanding setetes air mani yang ditempatkan seseorang lelaki pada rahim yang tidak dihalakan bagiannya.” 
Keharaman zina ditekankan Allah pada Surat Al-Furqan 68-70. “Dan beberapa orang yang tidak menyembah Allah yang lainnya bersama Allah serta tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) terkecuali dengan (fakta) yang benar, serta tidak berzina. Siapa saja yang lakukan demikian itu, pasti ia memperoleh (pembalasan) dosa(nya), yaitu akan dilipatgandakan adzab untuk dia di hari kiamat. Serta ia akan abadi dalam adzab itu dalam kondisi terhina. Terkecuali beberapa orang yang bertaubat, beriman serta kerjakan amal shaleh. Jadi kejahatan mereka ditukar Allah dengan kebajikan. Serta ialah Allah Maha Pengampun kembali Maha Penyayang.” 
Dalam ayat ini, Allah menjadikan satu tindakan zina dengan sirik serta pembunuhan dan jadikan hukuman semuanya akan abadi dalam adzab yang berlipat ganda. Saat hamba itu belumlah buang pemicu azab itu dengan tobat, iman serta amal shaleh. 
Jadi Allah sudah memberi tips supaya hambanya dapat selamat pada Surat Al-Mu’minun: 1-6). “Sesungguhnya beruntunglah beberapa orang yang beriman, yakni orang yang khusuk dalam shalatnya, orang yang menghindari diri dari tindakan serta pengucapan yang tidak bermanfaat, serta orang yang menunaikan zakat, serta orang yang mengawasi kemaluannya, terkecuali pada istri-istrinya, jadi sebenarnya mereka dalam perihal ini tidak tercela. 
Jadi Ulama LDII KH Aceng Karimullah BE, SE ajak pada manusia yang mengakui dianya muslim untuk ke arah jalan keselamatan dari tindakan keji. Dengan menjauhi tindakan yang bisa menggiring manusia pada kehancuran serta membawa kita pada kehinaan. Ingat-ingatlah jika sebetulnya tinggalkan maksiat lebih mudah dibanding melakukan taubat serta menunaikan kafarohnya. Dianya memberi sepuluh panduan ke arah jalan keselamatan untuk hindari zina. 
[1] Tidak berdua-duaan (nyepi) pada lelaki dengan wanita yang bukan mahrom, baik di dalam rumah, di mobil, dimana-mana. Ikuti Sabda Rasulullah, “Tidaklah seseorang lelaki yang berdua-duaan dengan seseorang wanita, terkecuali yang ketiganya ialah setan. 
[2] Buat beberapa wanita muslimah, hindarilah Tabarruj (berhias diri) serta Sufur (tidak tutup aurat) saat keluar rumah, sebab itu-menyebabkan fitnah serta mengundang perhatian. Rasulullah bersabda, “Ada dua kelompok penghuni neraka serta dijelaskan salah satunya diantaranya- wanita yang kenakan pakaian tetapi telanjang serta berjalan miring berlenggak-lenggok. Serta baju yang sangat disarankan ialah abaya yang simpel (baju berwarna hitam yang menutupi semua badan), tutup ke-2 tangan serta kaki, dan tidak memakai parfum. Sebaiknya mencontoh Ummahatul Mu’minun serta Shahabiyat, jika keluar rumah mereka itu seperti burung gagak yang menggunakan baju hitam, tidak sesuatupun dari badan mereka yang tampak. 
[3] Jauhi membaca majalah-majalah yang mengakibatkan kerusakan serta melihat film-film-yang ada adegan porno, karenanya akan menghidupkan nafsu sex serta Anda akan menyepelekan tindakan keji dengan menamakannya menjadi cinta serta pertemanan, serta memperlihatkan tindakan zina dengan menyebut jalinan kasih sayang yang masak pada seseorang lelaki serta wanita. Jangan sampai mengakibatkan kerusakan rumahmu, hatimu serta akalmrnu dengan hubungan-hubungan yang diharamkan. 
[4] Allah berfirman, “Dan di antara manusia (ada) orang yang menggunakan pengucapan yang tidak bermanfaat untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tiada pengetahuan serta jadikan jalan Allah itu bahan olok-olokan. Mereka itu akan mendapatkan adzab yang menghinakan.” (Lukman:6). Jadi hindarilah (minimum kurangi) dengarkan lagu-lagu serta musik, hiasilah pendemgaranmu dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran, rutinlah membaca dzikir serta istighfar, perbanyaklah dzikrul maut (mengingat mati) serta Muhasabatun Nafs (pelajari diri). 
[5] Takutlah pada Yang Maha Tinggi, Maha Kuasa serta Maha Tahu apa-apa yang tersembunyi. Ini ialah perasaan takut yang tertinggi yang menghindari seorang dari tindakan maksiat. Anggaplah jika saat anda tergelincir pada tindakan zina, jadi bagamana bila kalau hal tersebut didapati oleh bapakmu, ibumu, saudara-saudaramu, kerabatmu atau suamimu/istrirmu? Dalam pandangan serta buah bibir mereka saat Anda wafat, mereka akan memandang Anda menjadi seseorang pezina, na’udzu billahi min dzalik. 
[6] Mencari rekan yang shaleh atau sholehah yang tetap siap membantu serta menolong Anda, sebab manusia itu lemah sesaat setan siap menerkam dimana-mana serta setiap saat. Hindarilah rekan buruk, sebab dia akan tiba pada Anda seperti seseorang pencuri yang masuk dengan sembunyi-sembunyi mengambil peluang sampai dia menggelincirkanmu pada suatu yang diharamkan. 
[7] Memperbanyak berdoa, sebab Nabi umat ini termasuk juga orang yang selalu membaca doa serta banyak istighfar. 
[8] Tidak membiarkan waktu senggang berlalu terkecuali dengan membaca Alquran. Berupaya mengingat apakah yang gampang dari Alquran. Jika Anda mempunyai semangat yang tinggi, bersatulah dengan grup Tahfidzul Quran. Sebab bila diri Anda tidak direpotkan dengan ketaatan serta beribadah, jadi Anda akan direpotkan oleh kebathilan. 
[9] Ingat-ingatlah jika Anda akan tinggalkan dunia ini dengan lembaran-lembaran yang Anda catat selama hari-hari kehidupan Anda. Jika lernbaran-lembaran itu penuh dengan ketaatan serta beribadah, jadi bergernbiralah. Apabila demikian sebaliknya, cepatlah bertaubat sebelum wafat. Sebab hari kiamat itu ialah hari penyesalan. Allah berfirman, “Dan berilah mereka peringatan mengenai hari penyesalan.” (Maiyam: 39). Yakni hari dibukanya semuanya yang tersembunyi) serta lembaran-lembaran yang beterbangan. Hari di mana seseorang ibu yang menyusui melupakan anaknya yang tengah dia susui. 
[10] Berhati-hati memakai telephone, jangan pernah menjerumuskan banyak manusia, lelaki ataupun wanita, dalam tindakan zina. Jadi jangan sampai Anda jadi satu diantara mereka sebagai korban. Serta ketahuilah jika Allah akan memberi anda jalan keluar, serta keselamatan dari kepadanya.(*) 
Mengenai strategi yang lain : 
1. Terbuka. Kejujuran ialah kunci untuk hindari perselingkuhan. Sama-sama membagi perasaan dengan pasangan serta tetap memberi dukungan keduanya. 
2. Kedekatan. Buat serta memelihara keintiman dengan emosi ataupun seksual dengan pasangan. Semakin dekat Anda, semakin kuat juga Anda. 
3. Smart. Janganlah terjerat pada kenikmatan, manusia tidak lepas dari bujukan. 
4. Siaga. Saat Anda terasa tertarik pada seorang, selekasnya mengambil jarak sebelum muncul perasaan lebih dalam. 
5. Jagalah sikap. Jika Anda terasa diri gampang membuat orang tergoda, ingat-ingatlah, jika tidak mau terbakar, janganlah main api. 
Dilihat dari pojok agama, ramainya perselingkuhan dapat dipandang seperti tanda-tanda menipisnya keimanan serta ketaqwaan penduduk kita yang tuturnya “masyarakat relegius”. Dizaman globalisasi seperti saat ini, memang beberapa hal yang berbentuk religi seringkali “terbenamkan” oleh beberapa hal duniawi. Mudah-mudahan tulisan ini berguna buat yang membacanya, Amin. 
Sumber: Bahan Analisis Majalah Ahwat -Edisi Desember.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa