Mantra Ampuh Dan Doa Pelet Pengasihan Menembak Biar Cinta Tidak Ditolak (Diterima) Wanita Cantik Idaman

Mantra Ampuh Dan Doa Pelet Pengasihan Menembak Biar Cinta Tidak Ditolak (Diterima) Wanita Cantik Idaman - Cinta ialah anugerah terindah yang didapat Tuhan YME pada manusia. masing-masing manusia pasti dikasih cinta dalam hatinya. Baik itu cinta pada dirinya, cinta pada sama-sama manusia, dan cinta pada sang Maha Pencipta. Cinta yang sering buat jadi manusia resah dan alami banyak masalah hati yakni cinta pada lawan jenisnya. Seringkali cinta ini buat manusia bimbang, resah, cemas, tidak bisa tidur, bahkan ikhlas kerjakan apapun yang membahayakan dirinya. 

Mantra Ampuh Dan Doa Pelet Pengasihan Menembak Biar Cinta Tidak Ditolak (Diterima) Wanita Cantik Idaman


Oleh karenanya, tempatkan lah diri anda pada cinta yang benar pada seorang yang cocok. Lalu bagaimana jika kita sudah menempatkan cinta kita pada orang yang kita sayangi tapi orang itu tidak meyayangi kita? Apa itu bermakna kita menempatkan cinta pada seorang yang salah? Tidak ada yang salah dalam cinta. Tenang saja, karena Abah Katonjuga akan bagikan satu tips bagaimana buat seseorang tidak bisa menolak cinta anda. Pesona anda yang mempesona juga akan melelehkan hati dan sukmanya sampai dia ikut tentunya jatuh hati kepada anda waktu anda mengatakan cinta padanya. 

Walaupun dengan halus, yang namanya cinta tidak di terima itu demikian menyakitkan. Jadi tidak heran jika sebagian orang mengambil jalan singkat yaitu dengan pengetahuan pelet dan pengasihan. Langkah untuk menggunakan pengetahuan Pelet dan Pengasihan memang banyak,  mulai dari menggunakan mantra, laku batin, serta amalan. Buat anda yang inginkan mengatakan cinta dan tidak ingin tidak di terima oleh wanita pujaan anda, itu amalan sederhana untuk anda! 

Doa Pelet dan pengasihan agar cinta diterima 

Allahummaj ‘alni mahbuban fi qulubil (jelaskan nama komplet tujuan) Fabasyirni wabil ghoni, ilammi’atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin. 

Langkah Mengamalkan : 

Doa pengasihan diatas dibaca sesudah anda kerjakan sholat hajat di tengah malam. Lakukan solat hajat beberapa 4 rokaat dengan 2 kali salam, selama 7 hari secara teratur tanpa putus. Sesudah lakukan amalan diatas selama 7 hari baru anda mengatakan cinta pada wanita pujaan anda. 
Prasyarat Mengamalkan Doa Pengasihan ini : 


  • Optimis anda kenali nama asli dari wanita yang anda cintai/anda targetkan. 
  • Anda sudah mengetahui lama wanita yang akan anda tembak. 
  • Anda dan ia sudah lakukan PDKT lumayan lama dengannya. 
  • Anda sudah yakin jika anda akan membuat bahagia dengan anda. 
  • Sudah mantap dan yakin untuk mengatakan perasaan anda ke ia dan pasti diterima. 
  • Kuncinya yakni yakin dan mantap. Atas izin Tuhan cinta anda pasti diterima oleh wanita pujaan anda itu.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa