Wajib Ketahui, Inilah Ciri-Ciri Orang Mempunyai Ilmu Batin Ampuh, Pegangan Khodam, Ilmu Pelet Ilmu Hitam Dan Ilmu Kebal

Wajib Ketahui, Inilah Ciri-Ciri Orang Mempunyai Ilmu Batin Ampuh, Pegangan Khodam, Ilmu Pelet Ilmu Hitam Dan Ilmu Kebal - Di artikel tempo hari saya sudah sempat mengulas bagaimanakah cara memakai pengetahuan batin untuk menyebut orang dari jauh. Memang dahulu kala yang namanya pengetahuan batin itu begitu diguanakan dan beberapa orang yang memiliki pengetahuan itu. Namun tidak sembarang orang memiliki hal itu karena untuk mendapatkannya butuh evaluasi serta tingkatan spesial. 

Ingat tidak kebanyakan orang yang memiliki pengetahuan batin dipakai untuk kebaikan, karena banyak pula yang memakainya untuk hal – hal diluar pendapat atau cuma ingin penuhi hasratnya sendiri hingga bisa merugikan orang yang lain. Karena itu kita menjadi manusia biasa yang tidak memiliki hal itu mesti tahu ciri – ciri orang yang memiliki pengetahuan batin. 

Terkadang pengetahuan batin itu dipakai untuk pelet serta tentu saja dengan jalan hitam hingga kita harus juga tahu ciri orang yang memiliki pengetahuan pellet dan pengetahuan hitam. Supaya bisa antisivasi bila dia memakainya pada kita. 

Orang – orang itu tentu saja memiliki pegangan khodam serta kalian harus juga tahu ciri orang yang memiliki khodam dan khodam apakah yang mereka punya. Dengan begitu kita akan dapat sama-sama menolong bila ada permasalahan yang susah serta memang membutuhkan orang – orang spesial yang memiliki pengetahuan batin. 

Ciri Orang Miliki Pengetahuan Bantin 

Orang yang memiliki pengetahuan gaib memang memiliki ketrampilan spesial serta umumnya adalah keturunan dari nenek moyang atau beberapa leluhurnya atau di antara kalian juga sebetulnya ada yang memiliki pengetahuan batin akan tetapi tidak sadar dengan hal tersebut. Karena itu berikut ini merupakan ciri orang yang memiliki pengetahuan batin serta coba kalian rasakan serta perhatikan sendiri. 
Ciri Orang Miliki Pengetahuan Bantin


  • Bila kalian sempat atau seringkali punya mimpi yang seolah – akan riil atau hidup serta mimpi itu seringkali terulang lagi dalam tidur atau juga bisa mimpi yang bersambung dan yang paling akhir gampang untuk diingat. Karena itu dengan begitu peluang untuk memiliki mata batin yang masih tetap tersimpan. 
  • Setelah itu kalian bisa rasakan perasaan orang yang lain yang memang seringkali berlangsung dari umumnya bahkan juga dapat meramalkan apakah yang akan berlangsung kepadanya. Mungkin saja dapat disebutkan juga seperti beberapa normal yang bisa meramalkan beberapa hal spesifik yang akan berlangsung. 
  • Orang yang memiliki pengetahuan batin umumnya akan yakin pada ada kehidupan sesudah mati serta memiliki kepercayaan yang kuat pada Tuhan. Ditambah lagi bila kalian dapat berkomunikasi dengan orang – orang yang telah wafat. 

Nah bila di antara kalian ada yang rasakan serta sempat alami hal- hal diatas karena itu kalian sebetulnya memiliki pengetahuan batin akan tetapi belumlah di ketahui serta belumlah dapat mengendalikannya. Karena itu butuh yang namanya penambahan kemampuan batin serta diantaranya lewat cara meditasi hingga kemampuan batinnya makin bertambah. 

Selalu kerjakan peningkatan pada pengetahuan batin yang kalian punya dengan beberapa latihan serta tentu saja dibarengi kepercayaan yang kuat. Semakin bagus lagi bila belajar pada seorang yang sudah benar – benar memiliki pengetahuan batin dan memiliki pegangan. 

Ciri Orang Miliki Pegangan/Khodam 

Orang yang memiliki pegangan di tempat ini adalah orang yang memiliki pengetahuan batin atau miliki keunggulan dalam pengetahuan gaib. 

Ciri Orang Miliki Pegangan/Khodam


  • Saat lihat sorot matanya akan tampak tajam serta bisa menaklukkan kita dengan tatapan matanya. 
  • Tetap disegani oleh penduduk walaupun dia cuma orang biasa 
  • Tiap-tiap kata yang terucap atau di katakan memiliki kandungan arti atau perintah yang perlu dilakukan 
  • Paling akhir bila kita dekat dengan yang memiliki pengetahuan batin karena itu aka ada perasaan di mana sama-sama bereaksi serta bisa rasakan hal itu. 

Memang dalam meilhat seorang memiliki pegangan atau khodam begitu susah, ditambah lagi buat kita yang begitu pemula dengan hal itu. Tetapi buat kalian yang ingin tahu dapat dipelajari terlebih dulu termasuk juga pada langkah lihat khodam pendamping seorang supaya kita dapat tahu sejauh manakah pengetahuan yang dia punya. 

Langkah Lihat Khodam Pendamping Seseorang 
Buat kalian yang benar-benar masih tetap 0 atau bahkan juga tidak memiliki pengetahuan batin maka dapat susah untuk meilhat khodam seorang. Namun sebelum dapat lihat khodam seorang alangkah lebih sebaiknya kalian mesti dapat terelbih dulu meilhat khodam yang ada di diri pribadi serta di bawah ini merupakan langkah serta langkah yang perlu kalian lakukan. 


Langkah Lihat Khodam Pendamping Seseorang


  • Kalian ambillah kertas putih polos serta buat suatu lingkaran hitam pada tengah kertas itu serta lekatkan pada dinding.  
  • Lalu kalian duduk dan pandangi kertas itu dengan jarak 1- 2 mtr. serta focus pada titik hitam yang kalian buat tanpa berkedip sampai mata merasa panas serta ulangilah selalu. 
  • Kerjakan hal seperti ini saat 1 – 2 minggu dengan waktu minimum 15 menit serta gambar apa pun atau hal apa pun yang berlangsung saat mengerjakannya janganlah sangat diacuhkan serta masih konsentrasi 
  • Bila hal tersebut telah dapat dikerjakan karena itu dapat diteruskan dengan menyiapkan kaca dengan ukuran 1/2 tubuh yang di tempel pada dinding. 
  • Lalu lihat kaca sekalian duduk dengan santai tak perlu konsentrasi serta janganlah lupa untuk baca doa terlebih dulu sesuai dengan keyakinan masing – masing. 
  • Untuk meilhat kodham atau pendamping, kalian tatap titik pada ke-2 alis yang ditatap melalui kaca dengan santai. 
  • Janganlah sangat dipaksakan bila mata telah mulai merasa perih, coba lagi sampai khodam atau pendamping kalian tampak serta wujudnya jelas. 

Itu langkah dalam lihat khodam atau pendamping sendiri, yang tentu bila belumlah sukses pada hari ini silakan coba lagi pada hari depan serta janganlah sangat dipaksakan. Dari sana kita dapat lihat apa kalian memiliki khodam ataukah tidak serta berbentuk apakah! Karena pada intinya manusia sudah diberi dengan khodam hanya mungkin saja tingkatannya yang berlainan. 

Bila kita telah dapat lihat khodam atau jin pendamping kita karena itu juga bisa diteruskan pada langkah untuk berkomunikasi dengan khodam pendamping itu supaya lebih mengenalnya. 

Bila kita telah dapat lihat khodam sendiri karena itu bukan mustahil juga bisa untuk lihat khodam pendamping orang yang lain terpenting buat kalaian beberapa lelaki yang ingin tahu khodam pendamping wanita yang disenangi. 

Dalam lihat khodam orang yang lain tidak dapat kita kerjakan dengan gampang serta tanpa pengetahuan apa pun. Berlainan lewat cara lihat khodam sendiri, bila kalian ingin dapat lihat khodam atau pendamping orang yang lain serta kalian tidak miliki dasanya benar-benar dapat dengan memohon pertolongan orang pakar atau yang memang biasa dalam lihat khodam seorang. Dan mungkin saja akan coba saya ulas di next artikel. 

Jadi dengan begitu kita dapat tahu apakah orang itu memiliki khodam ataukah tidak baik itu lelaki maupun pria. Untuk ciri wanita miliki khodam pendamping serta pria miliki khodam pendaping belumlah dapat saya ulas kesempatan ini tetapi bila kalian ingin tahu dapat bertanya secara langsung pada seorang pandai. 

Oke karena dalam tingkatan lihat khodam seorang belumlah dapat saya ulas kalia ini karena itu kita teruskan pada hal-hal lain yang bisa kita lihat dari ciri dengan kasat mata dari orang – orang yang memiliki pengetahuan batin seperti diatas dan pengetahuan pelet atau pengetahuan hitam. 

Ciri Orang Memiliki Pengetahuan Pelet 
Hal seperti ini butuh untuk kita kenali supaya kita tidak jadi korbannya, hingga dapat menangani hal itu sejak awal. Karena itu berikut ini merupakan beberapa ciri orang yang memiliki pengetahuan pelet yang dapat disaksikan dari triknya menyembuhkan serta mengobati seorang. 

Ciri Orang yang Miliki Pengetahuan Pelet 

Ciri Orang Memiliki Pengetahuan Pelet


  • Saat lihat sorot matanya akan tampak tajam. 
  • Tetap mudah memperoleh wanita dambaan, meskipun dengan fisik mukanya biasa saja. 
  • Tiap-tiap kata yang terucap atau di katakan memiliki kandungan arti atau perintah yang perlu dikerjakan (Terpenting saat bicara pada wanita) 
  • Seringkali bergonta ubah wanita serta secara cepat dapat memperoleh hati wanita. (Terkecuali bila orang itu kaya raya, karena pengetahuan pelet yang ampuh zaman saat ini itu materi gan) 
  • Memiliki Jimat atau simpenan Barang dalam dompetnya. 
  • Wangi-wangian yang dipakai tidak asal-asalan. 
  • Seringkali bicara pengetahuan gaib mengenai memelet wanita. 
  • Sebetulnya ada banyak ciri – ciri orang yang memiliki pengetahuan pelet akan tetapi tentu kalian sendiri juga pada memahami garis besarnya ditambah lagi seringkali melihat film – film horror. 


Hati – hati juga bila nyatanya kalian sendiri yang terserang pelet, oleh karena itu kalian harus juga tahu ciri bila tengah terserang pelet, baik itu berlangsung pada diri pribadi maupun orang yang lain. 

Seseorang dukun yang saya tujuan di atas adalah dukun yang memiliki pengetahuan hitam. Ciri diatas termasuk juga pada ciri orang yang memiliki pengetahuan hitam. Tetapi terkadang ada pula orang yang memiliki pengetahuan hitam serta tidak jadikan dianya menjadi seseorang dukun tetapi orang biasa. 

Ciri Orang yang Miliki Pengetahuan Hitam 
Sebetulnya ciri orang yang memiliki pengetahuan hitam sama juga dengan ciri dukun diatas akan tetapi seperti yang telah akau katakan terkadang ada pula orang yang memiliki pengetahuan hitam akan tetapi tidak terlelu menonjolkannya atau berkesan biasa saja, oleh karena itu kita mesti tahu cirinya supaya bisa untuk antisifasi terlebih dulu. Orang yang memiliki pengetahuan hitam sendiri memiliki ciri yang berlainan – beda bergantung pengetahuan apakah yang mereka punya, akan tetapi saya akan coba untuk ambil salah satunya contoh seperti berikut ini. 

  • Orang yang memiliki pengetahuan hitam terkadang mempunyai muka yang suram serta membuat beberapa orang menanyakan. 
  • Berbau pada tubuhnya apek meskipun disemprot dengan parpum 1 botol bahkan juga parpun termahal sekalinya (umumnya pengetahuan yang dia punya telah tingkat tinggi, berbau apek karena memang seringkali bertapa) 
  • Terkadang berperilaku aneh serta di luar batas kewajaran. 
  • Mudah Emosi serta Senang menggunakan baju serba Hitam. 

Nah itu beberapa ciri orang yang memiliki pengetahuan hitam, ingat janganlah tertipu dengan kedok orang yang memiliki pengetahuan hitam. Karena orang itu juga terkadang seringkali melalkukan shalat yang pada intinya cuma kamuplase saja. 

Pada dasarnya kita mesti hati – hati dengan orang – orang yang memiliki pengetahuan hitam. Bila tidak sangat terpaksa janganlah sekali – kali mendekati atau membuat selisih dengan merka dalam makna mencari aman saja serta kita masih memohon perlindungan dan pertolongan pada Allah SWT. 

Pengetahuan hitam sendiri memang banyak macamnya, tidak cuma dalam soal memelet atau nyantet. Terkadang kita juga seringkali lihat dalam atraksi – aktrasi baik dengan cara langsung atau di tv di mana orang tidak mempan untuk di bacok, ditusuk bahkan juga di bunuh. Ya orang itu memiliki pengetahuan kebal atau pengetahuan kebal hingga tidak mempan dengan benda – benda tajam sekalinya. 

Orang yang memiliki pengetahuan kebal badan termasuk juga pada pengetahuan hitam karena didapat dengan prasyarat dan ritual spesial tetapi banyak pula yang wafat karena hal itu di mana ada-ada saja orang iseng yang mengganggu waktu mereka berlaga hingga pengetahuan kebalnya hilang. Oleh karena itu dalam tiap-tiap aktrasi yang dikerjakan awal mulanya senang berkata “Satu Guru Satu pengetahuan Janganlah Ganggu” kata itu untuk hindari hal tersebut berlangsung. 

Terkadang pada dunia hitam juga seringkali ada perselisihan jadi tidak cuma pada dunia hitam serta dunia putih saja. Bila kalian ingin tahu dengan ciri orang yang memiliki pengetahuan kebal dapat baca berikut ini. 

Ciri Orang memiliki Pengetahuan Kebal 
Orang yang memiliki pengetahuan kebal cirinya sangatlah jelas seperti 

  • Tidak mempan di bacok 
  • Tidak mempan di tembak 
  • Tidak mempan di tusuk 
  • Tidak mempan di panah 
  • Dll 

Akan tetapi selain itu ciri yang dapat kita lihat salah satunya merupakan : 


  • Seringkali Emosian 
  • Kalaupun geram belum pernah pandang Bulu 
  • Tetap bertingkah Berani 
  • Memiliki Wibawa 

Terasa Enggan saat bertemu dengan orang miliki pengetahuan kebal 


Ciri Orang memiliki Pengetahuan Kebal 

Tetapi terkadang ada pula orang yang memiliki pengetahuan kebal serta tidak mempan untuk dibacok tetapi kalaupun di silet dapat berdarah. Bahkan juga umumnya juga bila terserang panah akan tebus, mungkin saja dalam pengetahuan kebal ini ada juga tingkatan- tingkatan spesifik. 

Nah itu ciri – ciri orang yang memang memiliki pengetahuan batin serta pegangan khodam termasuk juga diri kalian sendiri dapat untuk memandangnya. Tidak cuma itu diatas sempat juga saya ulas tentang pengetahuan pelet atau pengetahuan hitam yang memang dapat kita lihat ciri orang – orang yang memiliki hal – hal itu baik dengan kasat mata ataupun dengan pertolongan pengetahuan batin. 

Ciri di atas tidak seratus % dapat menunjukkan orang dengan ciri itu memiliki batin, akan tetapi sekurang-kurangnya dengan ciri yang telah dijelaskan barusan, itu adalah ciri yang bisa jadi kamu jumpai pada seorang yang memiliki pengetahuan batin, karena beberapa orang berilmu juga yang sifatnya serta kesehariannya biasa saja, susah untuk disaksikan dari sifatnya, unutk orang yang semacam itu, langkah hanya satu yaitu dengan lihat memakai mata batin. karena itu Janganlah lupa baca juga langkah buka mata bantin supaya dimudahkan dalam meneliti hal – hal seperti diatas, terima kasih serta mudah-mudahan dapat berguna.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa