Wajib Anda Ketahui Mantra Bacaan Dan Syarat Ilmu Kebal Dari Senjata Tajam Dan Tidak Mempan diBacok

Wajib Anda Ketahui Mantra Bacaan Dan Syarat Ilmu Kebal Dari Senjata Tajam Dan Tidak Mempan diBacok - Dalam artikel awal mulanya sudah kita ulas mengenai pengetahuan kebal menjadi penjagaan diri dari hal yang tidak dikehendaki terpenting hal masalah ancaman fisik yang dapat kita jumpai dimana saja serta kapanpun. Buat pembaca sekalipun mungkin saja ada yang ingin tahu serta masih tetap ingin tahu lebih jauh mengenai evaluasi pengetahuan amalan kebal ini, serta pada artikel kesempatan ini admin akan memberi info mengenai pengetahuan kebal serta prasyarat yang perlu dipenuhi untuk memperoleh pengetahuan kebal itu. 

Wajib Anda Ketahui Mantra Bacaan Dan Syarat Ilmu Kebal Dari Senjata Tajam Dan Tidak Mempan diBacok

Untuk memperoleh pengetahuan kebal senjata tajam bagaimana triknya? Apa memang mudah didapatkan? untuk memperoleh pengetahuan itu tidak mudah serta tidak gampang seperti yang kita pikirkan, ada banyak prasyarat yang harus dikerjakan untuk menyempurnakan pengetahuan itu. 

Langkah pengamalan Mantra Anti bacok serta senjata tajam : 

  • Sucikan diri kita dengan berwudhu serta adus bila dibutuhkan, Lalu kenakan pakaian yang bersih serta memakai wangi-wangian yang tidak memiliki kandungan alkohol 
  • Shalat hajat 2 rakaat serta memohon sama allah agar kemauan kita dikabulkan 
  • Lalu membaca Istigfar sekitar 3x, Lahaula Wala kuwata illa bilahil aliyil adzim 3x 
  • Lailahaillallah 3x 
  • Membaca Ya Allah 100x dan baca doa wirid anti senjata tajam ini sekitar 33x tiap-tiap malam sampai 11 malam 


Wajib Anda Ketahui Mantra Bacaan Dan Syarat Ilmu Kebal Dari Senjata Tajam Dan Tidak Mempan diBacok

Dalam proses lakukan dzikir atau wirid semua mesti dikerjakan dengan khusu jangan pernah berjalan jangan pernah menggaruk meskipun merasa gatal agar nanti khodam dari amalan ini dapat masuk seutuhnya dalam tubuh kita. 

Sesudah prasyarat serta ketetapan barusan dikerjakan, untuk menyempurnakan amalan ini dapat memberi uang pada anak yatim atau berbentuk makanan, denga catatan anak yatim itu yang betul-betul memerlukan pertolongan, anak yatim ini sekitaran kelas 6 sekolah basic yang belumlah dewasa atau baligh. 

Demikian langkah memperoleh serta prasyarat untuk memperoleh pengetahuan kebal badan anti bacok serta kuat dari benda tajam, mudah-mudahan dapat jadi wacana buat anda sekalipun, bila anda ingin mengamalkan pengetahuan itu mesti dengan tuntunan guru, penulis admin sendiri tidak bertanggungjawab atas apakah yang berlangsung serta efek dari pengetahuan kebal badan itu.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa