Langkah Mengamalkan Ilmu Kanuragan Saba’ Pelunak Serangan Senjata Logam

Langkah Mengamalkan Ilmu Kanuragan Saba’ Pelunak Serangan Senjata Logam - Pengetahuan Kanuragan Saba’ adalah pengetahuan hikmah yang berkembang di indonesia serta mempunyai manfaat beberapa jenis. Coba anda lihat contoh peristiwa di bawah. 

Langkah Mengamalkan Ilmu Kanuragan Saba’ Pelunak Serangan Senjata Logam

Seringkali dalam laganya penjahat tetap menggenggam gaman (senjata), yang biasanya terbuat berbahan basic logam. 

Selain itu, untuk melawan perihal yang satu ini, Seorang juga bakal terasa ketakutan. Bila kita bisa memegangnya serta meluluhlantahkan kenapa mesti takut. Agar bisa lakukan semuanya memang tidak gampang,perlu kebranian serta pengetahuan yang cukuplah. 

Sesudah membaca peristiwa di atas, dapat ditarik rangkuman jika pengetahuan kanuragan saba’ mempunyai manfaat melunakan serangan senjata logam, menjadi tiap-tiap serangan yang ke arah badan anda, saat itu juga senjata itu lunak alias bengkok. 

Di bawah ini beberapa langkah amalan pelunak serangan senjata logam: : 

Langkah 1– Puasalah putih, yaitu pantang mengonsumsi makanan yang aslinya bernyawa, seperti ikan,ayam serta sejenisnya saat tujuh hari beruntun. 

Langkah 2- Saat dalam puasa, tiap-tiap tuntas shalat Subuh serta Maghrib, semasing bacalah ayat dibawah sekitar seratus kali. 

Berikut ayat yang dibaca: 

Langkah Mengamalkan Ilmu Kanuragan Saba’ Pelunak Serangan Senjata Logam

Dengan begitu, lnsya Allah potensi untuk melunakkan, melemaskan atau melelehkan senjata sudah dipunyai. 

Langkah 3 – Akan tetapi bila ingin mempertajam senjata itu, bacalah ayat diatas semasing 3x tiap-tiap tuntas shalat Shubuh serta Maghrib. Serta saat akan digunakan, bacalah kembali juga 3x. 

Insya Allah apapun jenisnya senjata, di tangan Anda bisa menjadi lunak, luluh, serta lemas. Wallahu a’lam bis showab.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa