Inilah Ilmu Pelet Keong Mas, Cara Sakti Mendapatkan Dahsyatnya Cinta dan Kasih Sayang Yang Kita Dambakan

Inilah Ilmu Pelet Keong Mas, Cara Sakti Mendapatkan Dahsyatnya Cinta dan Kasih Sayang Yang Kita Dambakan - Pengetahuan pelet keong mas betul-betul tidak demikian banyak diamalkan jika di banding dgn pelet semar mesem atau jaran goyang. walau jika dilihat dari bagian kelebihan salah satunya pengetahuan manjur wasiat beberapa leluhur ini tidak kalah malah mampu disebut 99% work bagus pada golongan lelaki atau wanita. memang lah sich untuk tutup akad dan lakunya lumayan repot selalu butuh ketentuan hati. Berikut ini singkat saya bahas terkait akad dan ritual dekat membuat fasilitas pelet dari seekor keong. 

Inilah Ilmu Pelet Keong Mas, Cara Sakti Mendapatkan Dahsyatnya Cinta dan Kasih Sayang Yang Kita Dambakan

Saya sich sepakat saja jika ada insan yg katakan jodoh yaitu rahasia Sang pencipta. Akan tetapi saya pribadi memiliki asumsi jika manusia tentu butuh perjuangan serta laris sendiri-sendiri dalam mengupayakan jodoh yg didambanya termasuk dekat mengamalkan satu pelet. perlu diingat jika Pengetahuan pelet keong mas berguna sebatas sebagai alat semata-mata, jadi jangan sampai sampai salah kaprah dekat meyakini karena yg mutlak berkelanjutan merayu pada Sang Pencipta. 

Buat kawan-kawan yg ingin coba pengetahuan pesan beberapa leluhur bersama dengan fasilitas hewan yg sering dipandang hama buat seputar petani dapat menyebabkan terlebih dulu ubo rampe seperti berikut ini. 

binatang keong mas 
Hewan ini kalau untuk musimnya mampu dgn mudah kita temukan di parit-parit kecil atau persawahan. Abmilah yg memiliki ukuran gede apabila bisa yg juga lakukan perkawinan, tetapi jangan pernah dipisahkan ya ngambilnya biarin saja lengket biasanya (keong yg lagi kawin mereka menempel pada jantan serta betina) Ini nantinya bisa menggampangkan kita pada mengidentifikasi type kelamin dari hewan itu. 

Jeruk purut 
Untuk mendapatkan jeruk purut kita bisa membelinya di pasar atau bimbang ada tukang jamu keliling coba saja berbelanja ke mereka biasanya tukang jamu pada bawa serta nih jeruk purut untuk bahan jamu. 

Cawan atau mangkok 
Piring atau cawan mungil sbg wadah, bebas sich sepantasnya dapat selalu pakai mangkok/ botol yg sangat mungkin sebagai wadah. 

Bila ke-3 fasilitas diatas telah kita sediakan lalu kita mencari saat yg sesuai dengan adalah untuk larut malam bln purnama atau sekurang-kurangnya untuk malam-malam dimana sinar rembulan berulang menyinar jelas rekahan melucut 13 sampai melucut 17 jawa. 

Langkah pembuatan 
Mengambil lendir bersumber keong yg telah kita sediakan di awalnya awalnya, perlu diingat jika pelet tercantum akan digunakan untuk memancing wanita hingga mengambil lendir awal keong wirawan serta tapi. pada memahami kesendirian keong mas jago dapat kita mencari rujukan berasal google. timbun lendir tersimpul pada cawan serta campur bersama dengan perasan jeruk purut sampai rata. 

Bila langkah ini sudah selesai selanjutnya ambil wudhu serta lakukan sholat taubat 2 rakaat, seusainya bawa serta minyak sejak mulai kombinasi lendir keong mas serta jeruk purut barusan ke luar rumah bersama dengan harapan memperoleh sinar rembulan lewat cara cepat tanpa terhambat. 

Bacakan puji-pujian di lembah ini jumlahnya 111 kali sekalian meredam nafas dekat tiap-tiap bacaannya selanjutnya tiupkan pada cawan yg berisi kombinasi lendir serta air jeruk purut barusan. 

Seperti yg saya katakan di pertama barusan, usaha ini betul-betul agak repot serta usang, akan tetapi jangan pernah di tanya permasalahan khasiatnya dekat menarik hati seorang wanita atau pria. 

Sesudah selesai melakukan wiridan asmak itu jemur dibawah cahaya rembulan langsung serta jangan sampai lupa diambil jika matahari mulai menyinar. untuk larut malam ke-2 lakukan lagi penjemuran dibawah binar rembulan sampai 3 hri beruntun. 

Bila telah selesai dekat membuat media pelet keong mas strategi memakainya lumayan mudah. Kita dapat memoleskan minyak bikinan kita barusan pada pangkal hidung serta asal bibir dibawah sinar rembulan berulang. kunci saat memoleskan ramuan itu dapat dibaca berikut ini. 


Kerjakan langkah ini dekat banyaknya kali terutamanya ketika bln purnama mengendap, serta saksikan seperti apakah maslahat serta kemungkinan sejak pengetahuan pelet keong mas ini dekat kehidupan keseharian. Akan tetapi perlu beta ingatkan juga jika semua ini hanya fasilitas dekat berusaha yg kudu kita imbangi bersama dengan mengharap buat Allah SWT.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa