Inilah Amalan Ilmu Kebal Laqodjaakum Agar Kebal Dari Senjata Tajam

Inilah Amalan Ilmu Kebal Laqodjaakum Agar Kebal Dari Senjata Tajam - Pengetahuan kebal umumnya sama dengan kebal pada serangan fisik, akan tetapi pengetahuan kebal yang satu ini ialah pengetahuan yang kebal pada serangan non fisik (sihir). Ada berapakah jenis serangan sihir seperti santet, tenung, teluh, serta ada banyak lagi jenisnya. 

Inilah Amalan Ilmu Kebal Laqodjaakum Agar Kebal Dari Senjata Tajam

Pengetahuan kebal laqod adalah pengetahuan kebal pada serangan tenung. Tenung ialah suatu serangan yang berbentuk ghaib. Umumnya dikerjakan oleh beberapa orang yang tidak senang dengan kita, dengan arah menyakiti atau bahkan juga membunuh kita. 

Ada saatnya untuk mendapatkan kebal pada serangan tenung yaitu dengan lakukan wirid. Lewat cara lakukan wirid yang ciri khas karena itu kebal akan didapat hingga tenung berbentuk apapun tidak dapat tembus. 

Salah satunya langkah wirid untuk memperoleh kebal tenung itu ialah seperti berikut: 

Langkah 1 – Lakukan puasa satu hari pas di hari kelahiran Anda. 

Langkah 2 – Saat malam harinya, setelah buka, jaga jangan pernah anda tidur sampai terbit matahari sekalian mewiridkan’ayat berikut ini: 

Inilah Amalan Ilmu Kebal Laqodjaakum Agar Kebal Dari Senjata Tajam

Langkah 3 – Untuk setelah itu bacalah ayat tertera di atas dengan teratur sekali sehari-hari. 

Butuh di ingat jika pengetahuan kebal laqod akan berperan bila yang mengamalkanya selalu melaksanakan ibadah serta ikhlas. Inysa Allah lewat cara demikian semua rupa tenung tidak akan dapat tembus diri anda. 

CATATAN = Dalam kehidupan moderen seperti saat ini, pengetahuan kebal laqod sebetulnya telah kurang berkaitan. Karena serangan tenung cuma dapat dikerjakan orang sakti serta orang sakti pada zaman ini sangatlah jarang, bahkan juga susah sekali didapati. Oleh karenanya, jarang sekali orang yang ingin sulit payah untuk kuasai pengetahuan ini. Alangkah sebaiknya bikinlah perisai diri dengan keimanan anda pada Allah Yang Maha Semuanya. Akan tetapi jika Anda terasa pengetahuan ini wajar dicoba, sah-sah saja.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa