Catat!! Ini 50 Doa Meluluhkan Hati Istri yang Keras Kepala, Keras Hati Dan Susah Diatur

Catat!! Ini 50 Doa Meluluhkan Hati Istri yang Keras Kepala, Keras Hati Dan Susah Diatur - Waktu pacaran memang adalah waktu di mana kita mulai kenal yang namnya cinta. Jalinan yang dilewati juga rasa-rasanya demikian indah tanpa banyak permasalah yang muncul, cowok perhatian cewe perhatian pokonya dunia seolah milih mereka berudua “yang lainnya Ngontrak” hehe. 

Namun semuanya bebeda serta akan beralih waktu kita telah menikah, terkadang hal – hal yang berlangsung waktu pacaran tidak berlangsung lagi waktu telah menukah ditambah lagi umur pernikahan telah mencapai waktu yang yang lumayan lama (lebih dari 1 tahun). 

Catat!! Ini 50 Doa Meluluhkan Hati Istri yang Keras Kepala, Keras Hati Dan Susah Diatur

Karakter – karakter aslinya akan keluar termasuk juga karakter keras kepala. Kesempatan ini saya akan mengulas karakter keras kepala yang menyukai muncul pada istri ditambah lagi istri yang berkarir serta bagaimanakah cara penangannanya? 

Egois, mungkin saja itu kata pas yang dapat kita katakan. Makin kita ingin merubahnya makin kuat juga karakter keras kepala yang dimilikinya serta jangan sampai menghadapai istri keras kepala dengan sikap kita yang keras kepala juga. Karenanya akan tidak merampungkan permasalahan serta dapat berbuntut perceraian. 

Oleh karena itu saya memiliki beberapa panduan serta langkah dalam melawan istri yang keras kepala 

Janganlah cuma diam 
Lihat istri keras kepala kita menjadi suami janganlah cuma diam serta biarkan, karena kita sendiri yang akan pusing. Memang melawan hal tersebut kita mesti dapat sabar, ya sabar di tempat ini janganlah cuma diam saja melaikan harus juga dapat masuk serta memberi beberapa doktrin spesial agar istri tidak keras kepala selalu karenanya tidak baik buat hungungan suami istri. 

Bisa berlaku tegas tetapi kurun waktu yang tepat 
Tujuannya merupakan janganlah sama – sama keras kepala, jadi di tempat ini kita dituntut untuk dapat tegas melawan istri yang keras kepala tetapi dalam soal – hal yang sudah di luar batas dan dapat masuk kurun waktu yang pas hingga istri dapat juga memahami dengan apakah yang kita tujuan karenanya untuk kebaikannya sendiri dan keluarga. Tegas tetapi masih memakai kata – kata yang baik dan argumen – argumen yang dapat diterima akal supaya hatinya dapat luluh. 

Memperingatkan istri akan arah perkawinan 
Ya, waktu memang dapat mengubah semuanya. Awalannya A dapat menjadi B dengan berjalannya waktu, karena itu kita mesti dapat menyadarkannya akan arah awal yang kita kehendaki dalam bangun suatu rumah tangga. Bahkan bisa saja dapat dibikin dahulu beberapa persetujuan sebelum menikah supaya nanti dapat kita buat jadi senjata jika ada salah satunya pihak yang melanggarnya serta masih berlaku keras kepala. 

Jadi seperti air serta tetap berdoa 
Ya kalian tentu tahu kaliamt ini “cikaracak ninggang batu laun – laun jadi legok” utamanya sekeras apa pun batu bila selalu serta selalu ditetesi air maka dapat habis juga. Jadi bila kita memiliki istri yang keras kepala mesti selalu kita sadarkan serta janganlah menyerah begituh saja. Janganlah lupa juga untuk mendoakan yang terunggul untuk istri kita dan sadarkan akan sifatnya yang keras kepala. 

Oke, itu beberapa panduan yang dapat saya berikan serta memang dalam melawan istri keras kepala, sulit ditata itu membuat hati cape. Tetapi bila ingin melakukan perbaikan jalinan keluarga serta ingin menundukan karakter istri ya harus dikerjakan karena tidak selama-lamanya berjalan sama dengan kemauan jangan pernah istri mohon cerai, selamat berjuang.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa