10 Cara Ampuh Memperoleh Kedahsyatan Ilmu Kekebalan Tubuh Tingkat Tinggi Ajian Brajamusti

10 Cara Ampuh Memperoleh Kedahsyatan Ilmu Kekebalan Tubuh Tingkat Tinggi Ajian Brajamusti - Awal mulanya butuh kalian kenali jika ajian brajamusti ini adalah ajian yang dulunya dipunyai oleh raden gatotkaca serta pati kalian juga paham dengan tokoh wayang yang satu ini. Gatotkaca populer dengan otot kawat tulang besi hingga tubunya aman serta tetap terproteksi dari masalah apa pun serta memiliki pukulan yang dahsyat atau kalian sempat juga dengar kemampuan yang dipunyai sunan kali jagalah yang benar-benar sangat kuat. 

10 Cara Ampuh Memperoleh Kedahsyatan Ilmu Kekebalan Tubuh Tingkat Tinggi Ajian Brajamusti

Orang yang telah kuasai ajian brajamusti akan ditakuti oleh musuhnya hingga membuatnya nyaman serta tidak takut oleh masalah – masalah preman atau yang lain. Karena orang yang memiliki ajian brajamusti memiliki kemampuan gaib yang benar-benar sangat kuat. 

Bahkan juga musuh yang coba menyerang kita akan terpental dengan sendirinya tanpa kita sentuh serta dia belumlah menyentuh kita. Ajian brajamusti ini adalah ajian atau pengetahuan kanuragan yang berlevel tinggi serta seringkali dipakai oleh pendekar – pendekar pada dahulu kala. 

Ya memang tidak hanya ajian brajamusti ada pula ajian yang lain yang sama – sama adalah pengetahuan kanuragan sepertihalnya : 

  • Ajia Pancasona 
  • Ajian Rawa Rontek 
  • Ajian Lembu Sekilan 
  • Ajian Mahesa Krodha 
  • Ajian Balasewu 
  • Ajian Inti Lebur Saketi 
  • Ajian Bondowoso, dll 

Yang memang cukuplah ampuh serta masih yang sangat ampuh merupakan ajian brajamusti. Ada banyak lagi ajian – ajian yang lain serta juga bisa untuk didapat. Ingat makin bagus makin ampuh pengetahuan yang ingin kita temukan karena itu makin susah juga tingkat pembelajarannya. 

Mantra Ajian Brajamusti Part 1 

10 Cara Ampuh Memperoleh Kedahsyatan Ilmu Kekebalan Tubuh Tingkat Tinggi Ajian Brajamusti

Untuk langkah pengamalannya sendiri dapat kalian ikuti berikut ini : 

Sebelum kalian lakukan ritual untuk memperoleh ajuan brajasmuti lebih sebaiknya lakukan mandi keramas dengan Bunga 7 rupa dengan arah mensucikan diri. 
Kemudian kerjakan puasa nglowong saat 7 hari 
Nah saat kalian dalam waktu puasa silakan baca mantra diatas sehari-hari sekitar – jumlahnya. 
Mantra Ajian Brajamusti Part 2 

10 Cara Ampuh Memperoleh Kedahsyatan Ilmu Kekebalan Tubuh Tingkat Tinggi Ajian Brajamusti

Untuk part 2 dapat kalian amalkan lewat cara berikut ini : 

  • Untuk yang ke-2 ini kalian mesti lakukan puasa saat 7 hari dalam 1 bulan serta dikerjakan saat 1 tahun. 
  • Saat dalam waktu 7 hari puasa baca mantra diatas sesudah shalat harus yang 5 waktu sekitar 41 kali. 
  • Bila telah selasai puasa karena itu cukuplah dibaca 1 barangkali serta tiupkan ke 2 tangan dengan membaca do’a “ Ya Qawiyyu, Ya Mattin “ yang dapat dikerjakan sekitar 1000 kali. 

Nah itu mantra yang dapat kalian pakai serta ingat dalam tiap-tiap pengetahuan yang ingin kita temukan mesti dilandasi dengan kemauan, kemauan serta meyakini akan hal tersebut supaya bisa dengan cepat dan mudah didapat dan ajian brajamusti ini telah teruji keampuhannya, selamat berjuang. Baca juga himpunan pengetahuan kebal yang lain di tempat ini.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa