Belajar Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh serta Reaksi Cepat


Pengetahuan Belajar Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh serta Reaksi Cepat . Sharing amalan mengenai Pengetahuan pengasihan, doa pelet, mantra pelet ataupun ajian semar mesem ampuh tanpa ada puasa. Dalam peluang ini juga akan menuliskan kembali mengenai kedahsyatan tentang pengetahuan semar mesem gratis jarak jauh tanpa ada puasa. Semar mesem adalah pengetahuan pelet praktis, gampang, siap gunakan serta begitu instan sekali dibanding dengan jenis himpunan pengetahuan pelet tanpa ada puasa yang lain. 
Belajar Ilmu Pelet Semar Mesem Ampuh serta Reaksi Cepat



5 Pengetahuan Pelet Semar Mesem Ampuh serta Reaksi Cepat 

Pengetahuan pelet semar mesem adalah ajian pelet yang begitu di kenal di orang-orang jawa pastinya. Orang-orang jawa banyak mengatakan pengasihan semar mesem. Jika bicara tentang faedah, manfaat atau manfaat dari pengetahuan pelet ini cukup disebut banyak. Contoh, bisa dipakai untuk memikat hati wanita ataupun pria, bisa menarik hati wanita ataupun pria, bisa meluluhkan hati wanita ataupun pria. 

Pengetahuan Pelet Semar Mesem Ampuh serta Reaksi Cepat 

Semar mesem adalah type mantra pelet yang begitu gampang untuk diamalkan dalam maksud tidak mesti lakukan ritual, prasyarat ataupun puasa terlebih dulu. Yang terutama yaitu kemauan anda buat dia serta maksud baik anda. 

Banyak jenis serta type versus pengetahuan pelet semar jarak jauh tanpa ada puasa seperti dengan pengetahuan pelet semar mesem versus 1 (satu) serta pengetahuan pelet semar mesem versus 2 (dua). Yang di mana ke-2 versus ajian semar mesem itu memiliki manfaat yang nyaris sama yaitu dipakai untuk pemikat hati wanita/pria yang anda kehendaki atau di idamkan. 

Dalam menyukai lawan type memanglah lumrah, karna cinta telah ada pada jaman nenek moyang dulu. Tetapi kadang-kadang sedikit dari beberapa orang, jika kita menyukai seorang kadang-kadang cinta itu belum juga pasti bisa di terima olehnya. Karna mungkin saja kalah saing dengan orang yang lain yang keduanya sama mencinta dianya. 

Oleh karenanya pasti kita semakin lebih keras sekali lagi untuk berupaya meluluhkan hatinya. Satu diantara usaha itu bisa anda kerjakan dengan lahir serta batin, mengapa senantiasa mengulas ke-2 usaha itu, hal itu sudah diterangkan tempo hari bahkwa kunci untuk memperoleh apa yang anda inginlah adalah dua usaha itu lahir serta batin. Jika anda cuma memakai usaha lahir saja pasti tidak akan lebih maksimum bahkan juga banyak yang sudah tidak berhasil. 

Jadi butuh juga dikerjakan dengan usaha batin seperti dengan menggunakan pengetahuan pelet semar mesem ampuh tanpa ada puasa ini. Lalu bagaimana bacaan serta langkah memakai? Mengenai langkahnya seperti berikut. 

Mantra Semar Mesem Ampuh 1 

Amalan pengetahuan pelet ini dipakai untuk meluluhkan hati orang yang dituju, seperti kekasih, bos, atasan dan sebagainya. Doa pelet seperti berikut : 

Duh Gusti, kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan (sebut nama dituju) ingkang faedah kagem berhasil kulo dunia akhirat 

Langkah Mengamalkan : 

Langkah memperoleh adalah dengan membangun sholat sunaah sejumlah 5 rakaat sekalian, setelah turut lihatlah photo maksud anda serta bacalah doa pelet di atas dengan batin serta hati yang penuh kesungguhaan sebanyak mungkin. 

Setelah itu, lalu jumpai orang itu, sapa dia dengan ramah, rendah hati serta santun, jadi insyaAlloh hati juga akan jadi luluh serta penuh belas kasih dengan anda (kwa). 

Mantra Semar Mesem Ampuh 2

Ilmu pelet ini mempunyai manfaat, khasiat atau kegunaan yang tidak kalah ampuh dengan ilmu pengasihan lainya. Karena orang yang dituju akan menjadi tidak enak makan, minum maupun tidur sebelum jatuh cinta dengan pengamal. Mantra pelet sebagai berikut :
Cara Mengamalkan :

Cara mendapatkan ialah dengan melakukan puasa mutih 3 hari, puasa yang dimulai di hari rabu, namun sebelumnya dilakukan mandi keramas terlebih dahulu saat pertama puasa.

Selama puasa ketika tengah malam dirikan sholat taubat, sholat hajat khusus, kemudian dilanjutkan dengan silsilah serta membaca mantra diatas sebanyak 100 kali.

Selama menjalani puasa, sesudah selesai mengerjakan sholat wajib mantra dibaca 7 kali. dan sesudah selesai melakukan puasa 3 hari. Maka sesudah sholat fadhu mantra cukup dibaca 3 kali secara rutin (kwa).

Mantra Semar Mesem Tanpa Puasa 3
Cara Mengamalkan :

Cara mendapatkan ini sama dengan diatas karena tanpa puasa, mantra dibaca 21 kali di tengah malam ketika orang dituju sudah tertidur, mantra boleh dibaca lewat jam 23.00 keatas.

Mantra Semar Mesem Versi 1 Jarak Jauh
Cara Mengamalkan :

Cara mengamalkan versi 1 yakni dengan cara melakukan puasa mutih selama 7 hari, kemudian dilakukan dengan pati geni selama 1 hari, saat malam menjalani puasa mantra dibaca 7 kali sambil membayangkan orang yang dituju lebih bagus dengan menatap fotonya.

Mantra Semar Mesem Tanpa Puasa versi 2
Cara Mengamalkan :

Cara mendapatkan ilmu pelet semar mesem ialah dengan membaca mantra diatas sebanyak 7 kali tengah malam hari ketika target sudah tertidur, mantra boleh dibaca yakni pukul 23.00 malam keatas. Pada tanda dititik disini dengan nama wanita ataupun pria yang dituju.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa