Heboh Gegger !! Penampakan Pohon Paling Misterius dan Sangat Fenomenal

Heboh Gegger !! Penampakan Pohon Paling Misterius dan Sangat Fenomenal  Satu pohon harusnya tumbuh serta berkembang sesuai sama kodratnya, pohon juga berperan untuk berikan kesejukan serta hawa fresh. Seringkali pohon-pohon juga sering dipakai sebagai keindahan satu lokasi dalam beragam bentuk serta rupanya. Du indonesia yang di kenal sebagai tanah maritim serta tanah yang subur, mempunyai beragam jenis peohonan yang mengagumkan. Seperti ada sebagian pohon yang keberadaannya bikin orang bingung serta bertanya-tanya. Berikut 7 pohon misterius yang ada di Indonesia :



 1. Pohon Nangka Berbuah Pisang 
Pohon misterius ini di dapatkan di satu ruang pemakaman keramat di kecamatan Kosambi, Tangerang. Pohon nangka yang di yakini warga setempat sudah berusia beberapa ratus th. ini mendadak keluarkan buah pisang sehinga bikin warga setempat jadi kaget. Oleh warga sekitaran dipercaya kalau pohon ini memiliki kandungan unsur magis serta mempunyai beberapa manfaat spesifik. Lantaran Pohon ini tumbuh diatas makam seseorang pemuka Agama. Pada akhirnya sang yang memiliki pohon mengsakralkan kehadiran pohon ini lewat cara membungkus kain kafan pada batang serta batu nisan makam yang ada di sekitaran pohon. 




2. Pohon Rubuh Berdiri Lagi 
Satu pohon besar berdaun lebat yang ada di Takalar, Sulawesi Selatan sontak bikin warga setempat jadi kaget. Pasalnya pohon itu dapat berdiri lagi di tempatnya awal mulanya sesudah di ketahui warga setempat kalau pohon ini sudah rubuh satu hari setelah sebelumnya tertiup angin kencang. Bahkan juga ranting serta dahannya juga sudah di gunakan warga setempat untuk jadikan kayu bakar. 

3. Pohon Petai Yang Dapat Menangis 
Pohon petai yang terdapat pas di Desa Bojongsari, Purbalingga ini konon mempunyai kekhasan yakni dapat menangis. Pohon yang terdapat di tepi jalan ini dapat menangis serta dapat keluarkan air. Namun peristiwa itu akan tidak berlangsung pada siang hari tetapi saat malam hari saja.


 4. Pohon Yang Keluarkan Nada Tangisan 
Di Lombok ada satu pohon dengan tinggi 20M yang konon dapat keluarkan nada tangisan. Untuk dapat dengarkan nada tangisan yang ada pada pohon, seorang mesti tempelkan telinganya pada batang pohon. Menurut pernyataan warga setempat kalau nada yang dibuat dari pohon itu seperti nada tangisan serta nada ini bakal terdengar makin keras pada saat malam hari saat situasi sunyi.

 5. Pohon Beringin Kembar 
Terdapat di kota Jogja dengan usia beberapa ratus th.. Warga setempat yakini kalau pohon ini memiliki kemampuan tidak kasat mata. Menurut mitos yang berkembang dulunya ke-2 pohon beringin kembar ini dipakai sebagai pengecoh tentara Belanda yang bakal menyerang. Kemampuan magis yang ada pada pohon beringin ini di yakini dapat mebutakan arah lawan. Konon bila seorang dapat melalui cela pada ke-2 Pohon beringin ini, jadi semua keinginan Anda bakal terkabul. Mitos lain juga menyampaikan kalau bila ada pasangan yang melalui pohon ini jadi jalinan mereka bakal abadi namun bakal berlangsung demikian sebaliknya bila pasangan itu jalan terpisah. 

6. Pohon Yang Meneteskan Hujan 
Pohon yang sudah berumur 25 th. serta terdapat di desa Suad, Bali ini dengan cara mendadak mengagetkan warga sesudah di ketahui keluarkan air dari sebagian cabang serta rantingnya. peristiwa ini berawal saat seseorang petani beristirahat di bawah pohon rasakan ada percikan air yang membasahi dianya seperti hujan yang keluar dari pohon tempat ia berteduh. Untuk menunjukkan pada akhirnya warga setempat mendatangi tempat peristiwa itu, serta nyatanya benar, Pohon itu memanglah keluarkan air dari sebagian cabang serta ranting pohon itu. Pada akhirnya oleh warga setempat yakini kalau air yang keluat dari pohon itu yaitu air suci yang dapat menyenbuhkan sebagian penyakit

7. Rubuh 13 Hari, Dapat berdiri Lagi 
Di Kediri, Jawa Timur satu pohon besar mengagetkan warga lantaran ada satu pohon yang dapat berdiri kembali sesudah pohon itu sudah rubuh sepanjang 13 hari. Pohon ini di yakin oleh warga setempat mempunyai kemampuan gaib lantaran tumbuh di sekitaran pemakaman umum yang jadikan sinyal satu makam tua ditempat itu. Pohon ini berdiameter 3, 5 M serta sudah berumur 200 th.
Mantra Ilmu Ajian Pengasihan pelet suku banjar Terbukti Nyata Secara praktis tanpa puasa